Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Semifinal Indian Open 2022: Ahsan Hendra Kalahkan Malaysia untuk Lolos ke Final: Oaxacon Games

Hasil Semi final India Terbuka 2022 Itu menambahkan sesuatu Mohammad Ahsan/ Hendra Chettiyavan Sabtu (15/1/2022) diketahui melawan wakil Malaysia Ong Yu Chin/Theo Yi. Dengan dua game langsung 21-15 dan 21-18, Ahsan/Hendra menang dan lolos ke final India Open 2022.

Di pesta teratas India Terbuka 2022 Akan terjadi besok, Ahsan/ Hendra akan menghadapi pemenang semifinal lainnya Fabian Delro / William Villeger (Prancis) dan Satvikraj Rangireddy / Chirac Shetty (India). Pertandingan kedua akan segera berlangsung.

Tren persaingan

Pertandingan berlangsung sangat seru di awal game pertama. Dengan demikian, level antara kedua pasangan cukup kuat dengan skor 2-2.

Namun, Ahsan/Hendra tidak bisa membiarkan Ong/Dio mencuri poin. Pasangan, yang dikenal sebagai The Toddlers, memimpin 6-3 atas rival mereka.

Setelah sukses meraih pace, laju Ahsan/Hendra seolah tak terbendung. Mereka kemudian mampu mempertahankan keunggulan 11-6 di babak pertama.

Ahsan/Hendra kemudian tidak memberi kesempatan kepada Ong/Dio. Mereka menutup celah lawan sehingga mampu memperbesar keunggulan menjadi 15-8.

Sayangnya, Ahsan/Hendra kehilangan fokus. Ini memperkecil jarak Ong/Dio menjadi 14-15. Namun, Ahsan/Hendra mampu menemukan ritmenya dengan cepat.

Alhasil, Ahsan/Hendra mundur dari pencarian unggulan ketiga. Mereka menambah jarak lawan menjadi 15-20. Menang 21-15 di babak pembukaan juga.

Permainan kedua

Di awal game kedua, Ong/Dio mampu tampil impresif. Dengan demikian, mereka langsung menang 4-0. Meski begitu, Ahsan/Hendra berusaha melawan.

Tak lama berselang, Ahsan/Hendra menyamakan kedudukan 6-6. Mereka berbalik positif bahkan ketika mereka mencapai istirahat kedua dengan skor 11-7.

Sayangnya, permainan Ahsan/Hendra tidak mulus. Ia kembali mengejar Ong/Theo dan menyamakan skor menjadi 12-12. Mereka sempat merebut kembali keunggulan 15-14.

Namun, Ahsan/Hendra tak tinggal diam. Mereka langsung mengejar dan menyamakan skor menjadi 15-15. Kecepatan ini digunakan untuk memimpin 20-18 sebelum akhir pertandingan dalam waktu 30 menit.

READ  10 fitur baru Windows 11