Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hingga dipanggil ke timnas Inggris, Chelsea kini tampil cukup baik dengan pemain yang mereka tolak

Chelsea ingin memanggil kembali Conor Gallagher, pemain baru timnas Inggris yang tampil impresif di Crystal Palace.

Gilabola.com – Connor Gallagher, yang dengan cepat menjadi bagian integral dari lini tengah Patrick Vieira, telah menjadi pemain fantastis untuk Palace sejauh musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak gol-gol penting dalam pertandingan melawan tim-tim besar seperti Manchester City dan West Ham United. Penampilan apiknya untuk tim Vieira pun membuahkan hasil, dan ia dipanggil oleh Gareth Southgate untuk melakoni debutnya bersama tim senior Inggris beberapa hari lalu.

Tentu saja, pemain luar Chelsea itu menikmati hidupnya saat ini. Dan dia bisa belajar banyak dari salah satu pelatih terbaik dan semua orang yang terlibat dalam karir sepakbolanya yang luar biasa.

“Bekerja di bawah Patrick sungguh luar biasa. Dia adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Premier, jadi kesempatan yang saya dapatkan untuk belajar darinya sangat fantastis.” S.P.Nation.

“Dia banyak membantu saya, secara taktik dan yang lebih penting, di mana itu sangat bagus, dia memberi tahu saya bagaimana dia tahu kekuatan saya dan apa yang harus dilakukan tentang itu. . “

Tidak mengherankan, banyak spekulasi tentang masa depannya muncul setelah dilaporkan bahwa Chelsea berniat mengundangnya pulang, seperti Billy Gilmore untuk menendang bola bersama The Blues.

Tentu saja, jaminan waktu bermain di tim Thomas Toussaint tidak akan pernah mudah, tetapi Gallagher dan Billy Gilmore Dapatkan kesempatan membela tim London Barat, khususnya Callaghan. Gilmore, sementara itu, mengalami sejumlah kesulitan di Norwich musim ini, dan perubahan baru kemungkinan akan dilakukan oleh pelatih baru Dean Smith sepanjang musim.

READ  Bintang baru PSG: Messi, bukan Hakimi

Sejak bergabung dengan tim senior The Blues pada 2019, Gallagher telah dipinjamkan ke empat klub berbeda. Pelatih yang bertanggung jawab di Stamford Bridge saat itu – bahkan sekarang, tidak ada yang benar-benar memandangnya untuk masuk ke tim utama.

Ia dipinjamkan oleh Chelsea ke tim Charlton untuk musim 2019/20, kemudian pindah kembali ke Swansea City pada tahun 2000, tetapi hanya bermain 19 kali, kemudian dikreditkan ke West Bromwich Albion 30 kali selama musim 2020/21, di mana ia bermain 30 kali. Dia mencetak dua gol lagi dan kemudian mencetak empat gol dalam 10 pertandingan dengan status pinjaman di Crystal Palace musim 2021/22 ini.