Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Identifikasi gejala sakit kepala yang disebabkan oleh Govit-19, nyeri biasa: Gaya hidup oksazon

Sakit kepala Mungkin gejala baru Govit-19. Namun, sakit kepala yang disebabkan oleh Govit-19 berbeda dengan pusing biasa yang harus Anda waspadai.

Apakah sakit kepala Gejala Baru Covit-19 Memperhatikan. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit atau CDC dan WHO. Mereka memperbarui daftar gejala Pemerintah-19, yang berkisar dari sakit kepala, sakit tenggorokan, nyeri otot hingga hilangnya penciuman dan rasa.

“Beberapa pasien mungkin mengalami sakit, nyeri, hidung tersumbat, sakit tenggorokan dan diare. Gejala ini biasanya ringan dan dimulai secara bertahap,” jelas WHO.

Baca selengkapnya: Pelajari tentang gejala baru delirium Govit-19 yang dialami oleh pasien lansia

Seperti Sakit kepala karena Govit-19 Sakit kepala dengan tingkat keparahan sedang memiliki ciri khas yang terjadi di kedua sisi kepala terlebih dahulu.

Gejala khusus sakit kepala

Berikut ini adalah beberapa gejala umum sakit kepala akibat Covit-19 yang dikutip dari solophos.com

1. Sakit kepala dengan tingkat keparahan sedang sampai berat.

2. Sakit kepala menyebabkan sensasi berdenyut atau menekan.

3. Sakit kepala terjadi di kedua sisi kepala.

4. Sakit kepala semakin parah dari waktu ke waktu.

5. Sakit kepala berlangsung lebih dari 72 jam.

6. Sakit kepala tidak kunjung sembuh meski sudah diobati.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Headache and Pain. Sakit kepala yang disebutkan lebih mungkin terjadi pada pria yang secara positif dipengaruhi oleh Covit-19 virus corona.

“Di kelompok Govt-19 positif, rasionya adalah laki-laki [melaporkan sakit kepala] 48,1 persen [126 dari 262 pasien]. Tingkat ini adalah 31 persen pada kelompok Pemerintah-19 yang negatif [991 dari 3196 peserta], Mengacu pada jenis kelamin yang signifikan, “tulis para peneliti.

READ  Beragama Katholik Celine Evangelista Nyaman Berhijab, Ustadz Riza: Dia Tidak Mempermainkan Agama: Okezone Celebrity

(Penuh)