Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Iklan GODDESS OF VICTORY NIKKE mengurangi pelabelan pemain sebagai orang mesum

Iklan GODDESS OF VICTORY NIKKE mengurangi pelabelan pemain sebagai orang mesum

Iglan Dewi Kemenangan NOK Thailand – akhir-akhir ini ramai dibicarakan oleh para gamers Komunitas Olahraga NIKKE. Iklan terbaru yang diketahui harus diaktifkan pemindahan Karena iklan tersebut mencap Blair cabul.

Jadi, bagaimana iklannya? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

IKLAN DEWI KEMENANGAN NIKKE DIHAPUS

IKLAN NIKKE GAME DIHAPUS, MENGAPA?

Informasi ini berasal dari sebuah kejadian halaman Media Sosial Facebook Resmi Permainan NOD Region Thailand telah membagikan iklan baru untuk game baru SHIFT UP. Sebuah iklan mencoba mempromosikan game tersebut dengan menampilkan seorang pemain yang kecanduan bermain NIKKE dan tiba-tiba bermimpi di mana karakter NIKKE menggodanya.

Iklan yang dirilis pada 11 Januari 2023 itu mendapat tanggapan negatif dari para pemain. Pasalnya, iklan NIKKE ini dinilai sangat meremehkan olahraga tersebut. Bahkan, menurut mereka iklan itu melabeli pemain JahatSangat seksual dan menjijikkan.

Iklan tersebut akhirnya dihapus karena tanggapan negatif dari pemain. Buat kamu yang penasaran dengan iklan tersebut, kamu bisa menonton video yang disimpan netizen di bawah ini.

Permintaan maaf dari tim

Hari berikutnya adalah 12 Januari 2023. Halaman media sosial resmi NIKKE Area Thailand Iklan tersebut mendapat tanggapan negatif dari komunitasnya dan memposting konfirmasi terkait kejadian tersebut. Dalam postingan tersebut, tim mereka meminta maaf kepada semua orang, terutama para pemain dan komunitas, atas iklan tersebut.

Iglan adalah dewi kemenangan NOD
Tim resmi meminta maaf atas insiden publisitas yang dianggap buruk bagi masyarakat

Beberapa gamer NIKKE telah memaafkan mereka, tetapi ada juga yang menganggap iklan tersebut tidak dapat diterima. Kecewa, orang-orang meminta otoritas untuk menjelaskan mengapa mereka mengizinkan iklan semacam itu.

Saat artikel ini ditulis (12/1), diketahui bahwa halaman FB resmi NIKKE regional Thailand masih ramai dengan berbagai komentar dan kritik keras dari para pemain.

Informasi tentang iklan itu NOD adalah dewi kemenangan Mati pemindahan Karena banyak tanggapan negatif dari para gamer dan melabeli pemain sebagai orang mesum. Saya harap ini tidak terjadi lagi di masa depan.


Baca juga informasi menarik Istirahat permainan Terkait lainnya ANGGUKAN atau artikel lainnya Muhammad Faisal. Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan lainnya, Anda dapat menghubungi kami [email protected].

READ  10 Game PS5 Paling Populer Saat Ini - BREAK GRATIS