Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ingin membuat pengguna kaya lagi, TikTok mencoba fitur baru

Memuat …

TikTok ingin mengubah penggunanya menjadi jutawan dengan fitur-fitur baru Live Studio. Fotografi / Krisis Teknologi.

Jakarta – Media sosial TIK tok Mengambil langkah mengejutkan karena saat ini sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna melakukan streaming langsung melalui desktop atau komputer.

Media sosial TikTok telah mengambil langkah mengejutkan karena saat ini sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna melakukan streaming langsung melalui desktop atau komputer. Fitur bernama TikTok Live Studio ini sangat mirip dengan situs video live streaming yang sedang populer saat ini. Menarik .

Seperti Twitch, pengguna TikTok Live Studio dapat berinteraksi dengan pengikut mereka. Selain itu, pengguna media sosial dapat melakukan streaming berbagai konten di desktop, ponsel pintar, dan konsol game.

Baca selengkapnya: Mobil listrik termurah di dunia dari Willing akhirnya resmi dilepas atapnya

Selain itu, pengguna TikTok diizinkan untuk melakukan monetisasi berbasis pengguna. Mereka bisa mendapatkan tip dari pengikut mereka seperti di Twitch.

Itulah yang Twitch ingin kebanyakan orang lakukan. Karena banyak dari mereka yang tiba-tiba bisa menjadi kaya.

Bagi TikTok, kelebihan TikTok Live Studio adalah pengguna tidak perlu berpindah situs saat ingin melakukan live streaming. Sebelumnya, pengguna TikTok selalu menggunakan Twitch atau YouTube Gaming untuk menonton siaran langsung dari pengikutnya.

Baca selengkapnya: Ken Black dan Audi memperkenalkan electricana untuk menggantikan gymkhana

READ  Cara scroll teks di WhatsApp agar chatting jadi menyenangkan dan tidak membosankan!