November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini jarang terjadi, karena posisi 5 liga teratas Eropa dipimpin oleh peserta Liga Europa

Jakarta

Minggu ini adalah salah satu sorotan dari 5 liga teratas di Eropa. Para pemimpin level saat ini berpartisipasi dalam acara kelas dua di benua biru, yaitu Liga Europa. Wow!

Seperti biasa, level atas berdiri mirip dengan klub-klub besar, yang timnya terjebak dengan pemain bintang. Selain itu, biasanya mereka muncul Liga Champions.

Tapi ada sesuatu yang sedikit berbeda musim ini. Di saat klub-klub mapan terhambat serangkaian hasil yang tidak memuaskan, ada klub-klub lain yang mampu memanfaatkan kondisi itu, mendorong mereka untuk naik dan memuncaki klasemen.

Leverkusen menggantikan Bayern Munich pada pekan ke-11 Bundesliga. Foto: Sachcha Steinbach – Pool / Getty Im / Pool

Biasanya kejadian seperti ini hanya terjadi di 1-2 liga. Tapi minggu ini, lima liga top Eropa, yaitu Liga Primer, Bundesliga, Liga, Lalika, Dan Ligu 1, mengejutkan mereka semua.

Ya, tidak ada tim terbaik di lima negara yang tampil di Liga Champions sekarang. Mereka semua tampil di Liga Europa, beberapa dimulai dari tahap kualifikasi. Meski begitu, mereka berlima berhasil lolos ke 32 besar.

LONDON, Inggris - 06 Desember: (LR) Sergio Regulon, Toby Alderweild, Pierre-Emile Hodgeberg dan Tottenham Hotspur di akhir pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal pada 6 Desember 2020 di Tottenham Hotspur Stadium.  London, Inggris.  Sejumlah kecil penggemar (2000) dipersilakan kembali ke arena untuk menonton sepak bola elit di Inggris.  Hal ini terjadi menyusul pelonggaran pembatasan pengunjung hanya di satu dan dua wilayah.  (Foto Ball Childs - Pool / Getty Images)Tottenham sedang sibuk memuncaki klasemen Liga Inggris. Foto: Getty Images / Pool

Berada di Inggris Tottenham Hotspur Mereka saat ini tampil lebih baik dari Liverpool Posisi sementara. Di Liga Europa, Harry Kane dan lainnya akan bertemu perwakilan Austria Wolfsberger. Selama di Italia, AC Milan Kuat sejak awal musim Di bagian atas level, Dan akan bertemu Red Star Belgrade (Serbia) di babak 32 besar.

Pindah ke Jerman, Bayer Leverkusen Ditransfer dari Bayern Munich Tahta sementara. Di Liga Europa, mereka menghadapi tim Swiss, BSC Young Boys.

Kemudian di Spanyol, Komunitas yang sebenarnya Itu ada di baris atas Posisi sementara Akan menghadapi Manchester United dalam 32 pertandingan terakhir Liga Europa, terakhir disana Kecil, Tim yang baru-baru ini menyingkirkan Paris Saint-Germain dari posisi liga Prancis.

READ  Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Venezuela U-20 di Piala Toulon 2022: Ronaldo Guade dkk.

Dalam 32 pertandingan terakhir Liga Europa, Lil Ajax akan menghadapi Amsterdam. Akan tetapi, jika diperhatikan dengan seksama, mereka akan menemukan bahwa keunggulan mereka atas tim-tim di bawah mereka di liga masing-masing sangat tipis.

SAN SEBASTIAN, 29 NOVEMBER - Michael O'Reilly dari Real Sociedad merayakan dengan mencetak gol pertama tim mereka dalam pertandingan La Liga Santander antara Real Sociedad dan Villarreal CF pada 29 November 2020 di Estadio Anota di San Sebastian, Spanyol.  Stadion di sekitar Spanyol tunduk pada pembatasan ketat karena infeksi virus korona, karena undang-undang jarak sosial pemerintah melarang penggemar memasuki tempat, yang mengakibatkan permainan dimainkan secara tertutup.  (Foto oleh Juan Manuel Serrano Ars / Getty Images)Michael O’Reilly membantu Sociedad ke puncak liga Spanyol. Foto: Getty Images / Juan Manuel Serrano Ars

Misalnya Tottenham, Sociedad dan Lily. Di liga kedua mereka hanya unggul selisih gol dari Liverpool, Atletico Madrid dan Lyon. Sedangkan Milan dan Leverkusen mampu mengalahkan poin dari Inter Milan dan Bayern.

Sebab, fenomena unik ini tidak berlangsung lama. Posisi mereka kemungkinan akan pindah minggu depan. Namun alangkah menariknya jika mereka semua bisa menjadi juara di akhir musim.

Glasgow, Skotlandia - 10 Desember: Lille Jonathan Icon merayakan gol pertama timnya selama gol Lille selama pertandingan penyisihan Grup H Liga Eropa UEFA antara Celtic dan Los Lille pada 10 Desember 2020 di Glasgow, Skotlandia.  Di balik pintu pra-tertutup Kovit-19, pertandingan akan berlangsung tanpa penggemar.  (Foto oleh Ian Magnigol / Getty Images)Mampukah Lilly menentukan dominasi PSG? Foto: Getty Images / Ian Magnigol

Tonton videonya “Lilly mencetak gol di AC Milan San Siro
[Gambas:Video 20detik]
(adp / mentah)