Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Inikah yang membuat seri OPPO Renault begitu populer di Indonesia?

telkomtelstra Januari - Maret

Jakarta (Indodelco) – OPPO selalu mengupayakan inovasi dan perubahan agar produknya mudah dikenali oleh konsumen. Produk smartphone seri F – penyederhanaan lini produk OPPO yang dimulai pada tahun 2016 – sudah terkenal di pasaran dengan tulisan “Selby Expert”. Pada 2019, OPPO mengubah lini produknya dengan menggabungkan seri R menjadi seri baru, yang kini populer dengan seri Renault. Cara OPPO mempermudah lini produk ini ternyata berdampak positif bagi konsumen dan sisi pemasaran. Konsumen semakin memahami perbedaan di setiap lini produk, dan setiap seri baru lebih mudah diingat. Contohnya, seri OPPO Renault yang sebenarnya mengekstrak DNA dari seri OPPO R. Kala itu, seri R hadir dengan spesifikasi tertinggi dan fitur terkini untuk diperkenalkan kepada konsumen. Namun dalam perjalanannya, OPPO menempatkan seri Renault di bawah seri unggulan OPPO Find X. Spesifikasi yang diusung oleh perangkat seri ini berada di bawah seri tertinggi. OPPO sendiri menggolongkan seri Renault sebagai perangkat premium kelas atas. Artinya, OPPO menghadirkan fitur-fitur terbaru dan unik pada mereknya dan berfokus pada perangkat OPPO Renault sebagai nilai jual di sisi desain. Seri OPPO Renault selalu menghadirkan desain baru untuk konsumen, warna yang menarik bagi kaum muda, serta tampilan yang stylish dan fashionable. Layaknya seri OPPO Renault generasi pertama, industri smartphone memiliki desain kamera terdepan dengan kehadiran layar penuh. Kehadiran layar yang nyaris tanpa bezel menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen. Bagian belakangnya juga sangat unik dengan adanya kamera utama yang terletak di belakang Corning Gorilla Glass, sehingga membuat perangkat ini tampil modern dan futuristik. Sedangkan fitur yang dimilikinya pun tak kalah menarik, yakni fitur revolusioner berupa zoom 10x pada kamera smartphone. Fitur yang memperbesar foto ini telah lama diperkenalkan oleh OPPO pada acara tahunan Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, ​​Spanyol.

Koleksi Roh Gratis

Desain yang sama berlanjut pada OPPO Renault generasi kedua. Perbedaannya adalah metode ini menghadirkan fitur-fitur yang berkaitan dengan keterampilan videografi OPPO. OPPO Renault 2 menghadirkan fitur Ultra Steady Video untuk pertama kalinya dalam seri ini. Dengan fitur tersebut, OPPO Renault 2 dapat menghadirkan kualitas perekaman yang baik dan konsisten tanpa adanya guncangan. Mengikuti generasi ketiga OPPO Renault, muncul fitur gambar ultra-jernih 108MP yang inovatif, yang dikatakan sebagai “senjata ampuh” perangkat untuk memenuhi kebutuhan fotografi seluler. OPPO membuktikan kredibilitasnya dengan menangkap gambar beresolusi tinggi dengan memublikasikan foto Cinta Lara dan Yoshi Sudarso di media luar ruang Gedung Veteran Indonesia, Jakarta Selatan. Baru-baru ini, OPPO Renault generasi keempat dengan desainnya yang sangat tipis hanya tampil untuk masyarakat umum dan konsumen pada 7,7mm dan berat sekaligus 165 gram. Fitur-fitur terbaiknya mendapat respon yang baik dari konsumen anak muda, yaitu AI Color Portrait, AI Night Flare, dan Monochrome Video. Ketiga fitur terkait foto ini memudahkan pengeditan gambar yang sebelumnya sulit dilakukan dari perangkat smartphone.

HUT RI ke 75

Desain yang berorientasi pada pengguna, fitur terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan perangkat keras yang unggul menjadi faktor penentu kesuksesan seri OPPO Renault. Kedepannya, popularitas seri OPPO Renault akan terus berlanjut dengan generasi kelima. Rumor dan keberadaan seri OPPO Renault terbaru mulai ramai diperbincangkan di banyak media online baik di dalam maupun luar negeri. Sangat menarik untuk ditunggu seri OPPO Renault generasi berikutnya dan hadirnya teknologi yang akan dibawanya ke Indonesia.

READ  Berikut cara mengecek daftar tipe iPhone dan ponsel Android yang tidak bisa menggunakan WhatsApp di tahun 2021