April 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Istri Jenderal Polisi Pamer Gaya Hidup Mewah di Media Sosial, KPK Pertanyakan Harta Brigjen Endar

Istri Jenderal Polisi Pamer Gaya Hidup Mewah di Media Sosial, KPK Pertanyakan Harta Brigjen Endar

Jakarta, tvOnenews. com – Direktur Penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Brigjen Endor Briendoro akan dimintai keterangan dan klarifikasi oleh KPK terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya.

Permintaan penjelasan LHKPN ini merupakan buah dari istrinya yang kerap pamer gaya hidup mewah dan viral di media sosial.

Istri Brigadir Jenderal Ender ini disebut sering berlibur ke luar negeri untuk bermain golf.

Seputar kegiatan media massa dan media sosial yang dilakukan Direktorat Penyidikan KPK. Tentu akan segera kami klarifikasi LHKPN yang bersangkutan melalui Inspektorat dari KPK,” kata Kepala Bidang Pelaporan KPK Ali Fikri di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/03/2023).

Ali mengatakan, selain dari panitia LHKPN KPK, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dewan Pengawas KPK terkait masalah tersebut.

“Tapi sekaligus berkoordinasi dengan Dewan Pengawas KPK ya untuk meneliti apakah ada pelanggaran etika dalam aktivitas dan aktivitas yang disebutkan di media sosial dimaksud,” ujar Ali.

Halaman selanjutnya:

Terkait hal itu, Ali menyebut pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Dewan Pengawas KPK untuk memutuskan apakah ada pelanggaran etik yang dilakukan Brigjen Ender atau tidak.

READ  MotoGP Italia 2021 Usai Kematian Pembalap Moto 3, Petrucci Kritik Torna: Okason Game