Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadilah influencer dan jangan memanfaatkan banyak pengikut

Senin, 1 November 2021 – 22:31 WIB

hidup – Dalam menyambut Halloween yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober, Buzzlive.co membuat terobosan dengan memproduksi ‘consumer key’ yang akan sangat berguna untuk e-commerce dimana saja.

“Saat ini banyak sekali orang yang berjualan online. Nah, kita fokus Perdagangan langsung. Jadi, penjualan Panjang umur Karena kebutuhan kita yang banyak. Kami juga memiliki pelanggan yang membutuhkan layanan Siaran langsung. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan itu,” kata Fabian, pendiri Buzzlive.co, Senin, 1 November 2021.

Buzzlive.co yang diproduksi oleh HashEntertainment sejak akhir tahun 2017 baru diluncurkan di Indonesia sejak awal tahun ini, lebih fokus pada e-commerce.

Dia juga menjelaskan bahwa Buzzlive.co bekerja lebih banyak dengan satu nomor Pengaruh.

“Harus ada influencer Bakat, Tidak hanya memposting secara teratur di media sosial PengikutItu banyak. Influencer harus cerdas dan layak. Sehingga bisa bekerja sama dengan orang lain, bisa memasarkan produknya dengan sempurna dan menarik pembeli,” kata Fabian.

Halloween dengan buzzlive.co

Buzzlive.co, menurut dia, semakin memudahkan sekarang Penjual E-Commerce Dengan mencari Siaran langsung Terbaik untuk mereka. Buzzlive.co dapat ditemukan dalam berbagai kategori Siaran langsung Sesuai kebutuhan Penjual E-Commerce.

READ  BTR Luxxy jadi incaran PUBG Mobile Group asal Amerika Serikat