Maret 1, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Indonesia Masters 2021 Hari Ini: Marcus Kevin Berlaga, 5 Juara Olimpiade Tokyo 2020 Tidak Masuk Semifinal: Oaxacon Games

Jadwal Indonesia Master 2021 Dirilis hari ini Sabtu (20/11/2021). Alhasil, tidak ada satu pun peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yang berhasil mencapai semifinal. Indonesia Master 2021.

Sejak awal, Indonesian Masters telah memenangkan tiga medali emas Olimpiade Tokyo 2020 baru-baru ini pada tahun 2021. Mereka adalah Victor Axelsen (tunggal putra, Denmark), Lee Yang/Wang-ci-lin (ganda putra, Taiwan) dan Gracia Polly/ Afriyani Rahayu (Putri Kembar, Indonesia).

(Gracia Polly/Abriani Rahayu Gagal Lolos ke Semifinal Indonesia Masters 2021)

Dua lainnya, Chen Yufei (tunggal putri, China) dan Wang Yilu/Huang Dongping (ganda campuran, China) tidak ikut serta sejak awal turnamen. Namun, tiga peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersingkir sebelum mencapai semifinal.

Di ronde ke-16, Pranav kalah dari HS dan Victor Axelsen menjadi yang pertama. Selanjutnya di perempat final, mereka kalah dari pasangan Thailand Putida Subajirakul/Sapsiri Daratanachai dan Gracia Bali/Afriyani Rahayu.

Terakhir, pasangan ganda putra Lee Yang/Wang Xi-Lin dan Malaysia, Aaron Xia/Cho Wu Yik, melaju ke perempat final. Lalu, bagaimana langkah-langkah delegasi negara di Indonesia Masters 2021?

Baca selengkapnya: Gracia/Afriani tidak menyangka Putida Subajirakul membuat kesalahan di Indonesia Masters 2021

Indonesia hanya meloloskan satu wakil, yakni Marcus Bernardi Gideon/Kevin Sanjaya. Di babak semifinal, Marcus/Kevin akan ditantang oleh ganda putra Malaysia, Ong Yu Chin/Theo Ei Yi.

READ  Apakah Real Madrid vs Man City yang dipimpin oleh wasit Daniel Orzado merupakan pertanda buruk bagi Los Blancos?

Ini merupakan pertemuan keenam bagi keduanya. Sebelumnya dalam lima pertemuan awal, Marcus/Kevin Menang dengan suara bulat 5-0.

Marcus / Kevin

(Marcus/Kevin lolos ke semifinal Indonesian Masters 2021. (Foto: Humas PP PBSI))

Pertemuan terakhir terjadi di perempat final French Open 2021. Alhasil, Marcus/Kevin menang 21-13 dan 22-20.

Jadi, jam berapa pertandingan ini berlangsung? Laga pertama hari ini akan berlangsung pukul 11.00 WIB, dimana Utah Watanabe/Ariza Higashino (Jepang) berhadapan dengan Tang Chung Man/Tse Ying Soot (Hong Kong) di ganda campuran.

Laga akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB karena laga kelima akan mempertemukan Marcus/Kevin vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Tentu saja para pecinta bulu tangkis di Marcus/Kevin berharap gelar tersebut membawa hasil positif.

Berikut tabelnya Master Indonesia 2021 Hari ini:

Pertandingan dimulai pukul 11.00 WIB. Berikut data Waktu Indonesia Tengah (WITA):

Jadwal Indonesia Masters 2021