Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Indonesia Masters 2021 Hari Ini: Marcus Kevin Berlaga, 5 Juara Olimpiade Tokyo 2020 Tidak Masuk Semifinal: Oaxacon Games

Jadwal Indonesia Master 2021 Dirilis hari ini Sabtu (20/11/2021). Alhasil, tidak ada satu pun peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yang berhasil mencapai semifinal. Indonesia Master 2021.

Sejak awal, Indonesian Masters telah memenangkan tiga medali emas Olimpiade Tokyo 2020 baru-baru ini pada tahun 2021. Mereka adalah Victor Axelsen (tunggal putra, Denmark), Lee Yang/Wang-ci-lin (ganda putra, Taiwan) dan Gracia Polly/ Afriyani Rahayu (Putri Kembar, Indonesia).

(Gracia Polly/Abriani Rahayu Gagal Lolos ke Semifinal Indonesia Masters 2021)

Dua lainnya, Chen Yufei (tunggal putri, China) dan Wang Yilu/Huang Dongping (ganda campuran, China) tidak ikut serta sejak awal turnamen. Namun, tiga peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersingkir sebelum mencapai semifinal.

Di ronde ke-16, Pranav kalah dari HS dan Victor Axelsen menjadi yang pertama. Selanjutnya di perempat final, mereka kalah dari pasangan Thailand Putida Subajirakul/Sapsiri Daratanachai dan Gracia Bali/Afriyani Rahayu.

Terakhir, pasangan ganda putra Lee Yang/Wang Xi-Lin dan Malaysia, Aaron Xia/Cho Wu Yik, melaju ke perempat final. Lalu, bagaimana langkah-langkah delegasi negara di Indonesia Masters 2021?

Baca selengkapnya: Gracia/Afriani tidak menyangka Putida Subajirakul membuat kesalahan di Indonesia Masters 2021

Indonesia hanya meloloskan satu wakil, yakni Marcus Bernardi Gideon/Kevin Sanjaya. Di babak semifinal, Marcus/Kevin akan ditantang oleh ganda putra Malaysia, Ong Yu Chin/Theo Ei Yi.

Ini merupakan pertemuan keenam bagi keduanya. Sebelumnya dalam lima pertemuan awal, Marcus/Kevin Menang dengan suara bulat 5-0.

Marcus / Kevin

(Marcus/Kevin lolos ke semifinal Indonesian Masters 2021. (Foto: Humas PP PBSI))

Pertemuan terakhir terjadi di perempat final French Open 2021. Alhasil, Marcus/Kevin menang 21-13 dan 22-20.

READ  Tsimikas Paling Baru Ludahi Fans Saat Celebrasi Juara, Liverpool Geram!

Jadi, jam berapa pertandingan ini berlangsung? Laga pertama hari ini akan berlangsung pukul 11.00 WIB, dimana Utah Watanabe/Ariza Higashino (Jepang) berhadapan dengan Tang Chung Man/Tse Ying Soot (Hong Kong) di ganda campuran.

Laga akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB karena laga kelima akan mempertemukan Marcus/Kevin vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Tentu saja para pecinta bulu tangkis di Marcus/Kevin berharap gelar tersebut membawa hasil positif.

Berikut tabelnya Master Indonesia 2021 Hari ini:

Pertandingan dimulai pukul 11.00 WIB. Berikut data Waktu Indonesia Tengah (WITA):

Jadwal Indonesia Masters 2021