Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jagoan Datangnya Terakhir! Martial Hobi Cetak Gol Menit-menit Akhir

Sevilla

Anthony Martial di tampil apik Sevilla, Bang terbaru untuk uang Anda adalah Dinamo Zagreb Liga Europa. Martial juga berhasil bikin gol di minit-minit akhir.

Sevilla menjamu Dinamo Zagreb Dalam laga leg pertama playoff Liga Europa di Stadion Ramon Sanchez, Jumat (18/2) mulai WIB. Anda hanya bisa mencetak 3-1.

Seluruh gol tercetak di babak pertama. Sevilla Inglouli lewat penalti Ivan Rakitic dibalas Mislav Orsic. Cemudian, dua gol lagi dicetak Sevilla lewat Lucas Ocampos dan Anthony Martial.

Dilaporkan dari Squawka, Anthony Martial Anda sedang merambah arsip untuk database Sevilla kategori bursa transfer Manchester United, Januri. Pemain berusia 26 tahun itu akhirnya pecah telur, bikin gol perdananya.

Menariknya di Liga Europa, Martial lagi jadi bak jagoan yang gemar datang di saat-saat akhir. Empat golnya sebelum ini cetak pada menit-menit akhir, baik di minit akhir babak permata dan menit akhir babak kedua.

Rincian empat gol itu adalah pada menit 88, 87, 43, dan paling lambat pada menit 45 + 1.

Martial (kanan) kala bikin gol ke gawang Dinamo Zagreb (AP/Miguel Morenatti)

“Saya senang akhirnya bisa mencetak gol. Ini moment spatial buat saya, termasuk unta para fange keenmangan ini,” Anthony Martial seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

“Kami bermain agresif dan gol tersebut dari skema serangan balik yang bagus,” lanjutnya.

Anthony Martial Sebelumnya semua mengemas satu assist dari dua laga di Liga Spanyol.

(ff / krs)