Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jennifer Dunn yang marah karena namanya dicabut, meminta Umi Bipi mengungkap istri ketiga Ujay

Jakarta

Pengakuan Umi Bibik soal poligami mendiang suaminya Ustas Jeffrey Al Puchori (UJ) kini berbuntut panjang. Rupanya hal ini berdampak Jennifer Dunn, Butt.

Belakangan, Jennifer Dunn disebut-sebut sebagai istri ketiga Ujay. Perempuan kelahiran Jakarta itu buru-buru menyangkal masalah itu tanpa menerimanya.

Istri Faisal Harris pun yakin Umi Pipik bisa mengakhiri perdebatan misteri istri ketiga Uji, ia adalah seorang Nomor umum.




Hal itu diungkapkan Jennifer Dunn melalui pengacaranya Firman Chandra. Ia mengatakan kliennya marah saat menerima kabar tersebut.

“Pasti WA buat saya, dari telepon. Pasti haru karena kamu senang lagi. Nyaman, tapi tiba-tiba diganggu lagi,” kutip Firman Chandra. detikcom, Rabu (26/5/2021).

“Bukankah sebaiknya kita cari tahu dari Umi Pipik karena dialah satu-satunya yang bisa menjelaskan, siapa public figure yang terkenal itu? Jangan dibuang begitu saja, tujuan Umi Pipik sedang viral di media,” sambungnya.

Belakangan, Fireman diduga adalah istri ketiga Jennifer Dunn Ujay, sang ibu. Apalagi rumor tersebut keluar tanpa bukti yang meyakinkan.

Kata tersebut juga menunjukkan bahwa ibu telah memasuki masalah dengan fitnah. Terlalu! Lalu, apa yang akan dilakukan Jennifer Dunn selanjutnya?

Klik untuk melanjutkan membaca Sini.

Saksikan juga video kisah Dr. Lula Kamal yang bertemu dengan suami keduanya saat akan sidang perceraian Wawancara intim Di bawah:

[Gambas:Video Haibunda]

(AFN / muf)




READ  PCL Chase muncul kembali bersama Ariel Nova, dan nama Agnes Mo langsung disebut-sebut oleh penggemar