April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ji Sang Wook menggantikan Cha Eun Woo dalam drama 'Gangnam B-Side'

Ji Sang Wook menggantikan Cha Eun Woo dalam drama 'Gangnam B-Side'

Baru-baru ini grup produksi drama “Gangnam B-Side” mengambil keputusan mengejutkan dengan mengganti pemeran utama dari Cha Eun Woo menjadi Ji Sang Wook.

Setelah Cha Eun Woo keluar dari proyek, drama tersebut ditawarkan urutan Fantastis dibintangi oleh Ji Sang Wook, Jo Woo Jin dan Ha Eun Kyung.

Dengan pemberitaan ini yang menuai beragam reaksi, simak beberapa informasi seputar drama Korea “Gangnam B-Side” di bawah ini!


Ji Sang Wook membintangi drama Korea baru berjudul “Gangnam B-Side.”

Ji Sang Wook / Foto: Soompi

Drama “Gangnam B-Side” yang tayang di Disney+ telah mengonfirmasi Ji Sang Wook sebagai pemeran utamanya. Rintisan KpoppostDisney+ telah mengumumkan daftar pemeran resmi untuk drama Korea barunya yang akan datang, media Korea melaporkan.

Disutradarai oleh penulis Jo Wan Kyu dan sutradara Park Noo Ri, proyek Ini telah meningkatkan ekspektasi penonton dengan deretan aktor yang mengesankan dan alur cerita yang menawan.

Sutradara Park Noo Ri sebelumnya pernah terlibat dalam film “Money” tahun 2019 yang dibintangi Ryu Jun Yeol dan Yoo Ji Dae. Sedangkan penulis Jo Won Kyu menulis drama Korea “Argon”.

Ji Sang Wook Gandhigan Cha Eun Woo

Cha Eun Woo / Foto: Soompi

Sebelumnya, drama Korea “Gangnam B-Side” telah mengumumkan pemeran utamanya yang meliputi aktor Cha Eun Woo, Jo Woo Jin, dan Ha Eun Kyung. Namun yang mengejutkan, peran yang semula dimainkan oleh Cha Eun Woo digantikan oleh Ji Sang Wook.

Fans heboh dengan perubahan mendadak tersebut hingga perwakilan dari Man Pictures mengonfirmasi bahwa peran tersebut telah dialihkan ke Ji Sang Wook.

READ  5 Aktor yang Gagal Perankan Ant-Man, Ini Alasannya!
Plot dan karakter
Jo Woo Jin, Ji Sang Wook, Ha Eun Kyung / Foto: Kpoppost

Jo Woo Jin, Ji Sang Wook, Ha Eun Kyung / Foto: Kpoppost

Drama “Gangnam B-Side” tak seperti drama kriminal biasa, drama ini menjanjikan plot menegangkan melawan kartel gelap yang menguasai Gangnam.

Aktor terkenal Jo Woo Jin berperan sebagai Detektif Kang Dong Woo, seorang lulusan universitas kepolisian yang tiba-tiba diturunkan pangkatnya. Pergerakan Kang Dong Woo kerap menempatkannya pada situasi tak terduga, menunjukkan tekadnya meski menghadapi banyak bahaya.

Sementara itu, aktor Ji Sang Wook menghidupkan karakter misterius Yoon Gil Ho, seorang broker kuat yang menguasai Gangnam. Ia berusaha bertahan, ia berusaha bangkit dari penderitaan.

Di sisi lain, aktris Ha Eun Kyung menghidupkan kembali plot tersebut dengan berperan sebagai pengacara Min Seo, seorang pengacara ambisius yang tidak memiliki koneksi. Perjalanannya dari universitas lokal dan nasional hingga ke kantor kejaksaan menunjukkan upayanya dalam menegakkan keadilan.

Bagi yang bertanya-tanya kapan drama Korea “Gangnam B-Side” akan tayang, tim produksi baru mengungkap bahwa drama Korea tersebut akan tayang pada paruh kedua tahun 2024. Jadi, nantikan kelanjutannya ya, Beauties!

Saya ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa berpartisipasi dalam berbagai hal peristiwa Bersemangat tentang petinasia? Datang dan bergabunglah dengan komunitas pembaca Beautinasia B-Bangsa. Cara mendaftarnya disini!


(ya ya)