April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ke atas!  5 Manga Paling Dinanti 2024

Ke atas! 5 Manga Paling Dinanti 2024



Jakarta

Penggemar manga pasti menantikan rilisan baru, judul manga terbaru, dan sekuel dari komik favoritnya. Setiap tahun selalu ada manga terbitan seniman manga hebat yang tidak pernah kehabisan ide gila.

Dari petualangan Boruto yang berkelanjutan hingga petualangan Midoriya di My Hero Academia yang hampir berakhir, tahun 2024 tampaknya akan menjadi tahun besar bagi para penggemar manga Shonen.

Meskipun ada banyak manga bagus tahun ini, ada 5 manga Shonen bagus yang menonjol dan layak diikuti di tahun 2024:

1. Boruto: Dua spiral biru

Manga Boruto: Dua Spiral Biru Foto: Istimama

Merilis chapter baru kemarin, Boruto melanjutkan petualangannya setelah orang tuanya menghilang. Teman ayahnya, Shikamaru, menggantikannya sebagai Hokage. Sayangnya, Boruto juga dituduh sebagai dalang hilangnya Naruto dan Hinata. Namun Boruto tidak menyerah untuk membuktikan kebenarannya. Sambil membuktikan kebenarannya, Boruto terus berlatih hingga menemukan teknik terkuatnya. Di manga ini, kamu akan bertemu dengan Rasengan jenis baru bernama Usuhiko.

2. Seya Suci

Manga 'Saint Seiya'Manga 'Saint Seiya' Foto: Saint Seiya

Seri terbaru Saint Seiya: Next Dimension – The Myth of Hades dirilis pertengahan tahun lalu. Diterbitkan sejak tahun 2006, perjuangan para Zodiac Knights akan mencapai puncaknya, menurut majalah Champion Red. Hmmm, kira-kira pecinta manga sudah siap dengan final Saint Seiya?

3. Jujitsu Kaisen

Dengan lebih dari 90 juta eksemplar terjual, Jujutsu Kaisen adalah salah satu seri manga terlaris yang paling dinanti. Namun sepertinya perjalanan Itatori Yuuji dan kawan-kawan akan terhenti pada tahun ini. Dalang dibalik petualangan Kage Akutami, seorang pemburu hantu jujutsu SMA, membenarkan hal tersebut secara langsung pada event Jump Festa 2024 pada 16-17 Desember 2023. Bahkan, versi animenya masih berada di urutan kedua. musim

Satoru Kojo Dalam Jujitsu KaisenSatoru Kojo dalam Anime Jujutsu Kaizen Foto: Unggulan

Di arc Insiden Shibuya, penggemar dibuat kewalahan dengan plot rumit Jujutsu Kaizen. Karakter yang dikuasai menjadi lemah dan beberapa mati selama petualangan. Busur Insiden Shibuya adalah pendahulu pengembangan karakter yang lebih dalam. Tentu saja para penggemar mempunyai ekspektasi terhadap akhir petualangan Yuji, apakah ceritanya akan semakin seru?

4. One Piece: Tales of Ace – Manga

Serial, manga, dan anime yang sangat populer. Siapa yang tidak kenal One Piece? Sepanjang serinya berjalan, One Piece jelas menawarkan sejumlah karakter fantastis untuk dijelajahi lebih jauh.

Portgas d'AceFoto Karakter Portgas de Ace: Spesial

Jadi, seperti judulnya, serial ini berkisah tentang bajak laut Portgas D. Ini akan fokus pada kehidupan Ace. Manga tersebut juga menceritakan petualangan Ace di dunia bajak laut hingga terbentuknya kelompok bajak laut Spade Pirates.

5. Akademi Pahlawanku

Daftar terakhir top 5 manga yang paling ditunggu para penggemarnya adalah My Hero Academia. Tahun ini akan menjadi tahun terakhir bagi manga yang terkenal dengan jalan cerita yang mencerminkan ciri khas seri Shonen ini.

Manga Akademi Pahlawan SayaFoto My Hero Academia: Unggulan

Memasuki cerita akhir, konflik sudah mencapai puncaknya di My Hero Academia. Sementara banyak penggemar yang berdebat tentang alur terakhir serial ini, para penggemar juga menantikan banyak momen menarik yang akan muncul di tahun 2024.

Berikut adalah 5 manga paling ditunggu tahun 2024. Bagaimana dengan versi Anda, Tickers?

Tonton videonya”Boruto Two Blue Vortex Bab 3 Dirilis! Ada spoiler di sini
[Gambas:Video 20detik]
(Tante)