Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kecurangan Depresi Miliaran Rupee, Patricia Gow pindah ke Polly

Suara.com – Editor dan model Sapi Patricia Jadilah korban penipuan. Tidak tanggung-tanggung, dia malah menipu milyaran rupee.

Sebut saja ‘KEHIDUPAN SUPERMODEL!’ Patricia Cove terungkap dalam video tersebut. Patricia CoU House Indip! | #DibalikPintu ‘baru-baru ini diunggah ke YouTube oleh Boy William.

“Mengapa saya bisa keluar saat ini? Sesuatu terjadi pada saya dan orang tua saya. Orang tua saya memiliki uang saya, uang untuk membeli rumah, dia menitipkan uangnya dan kemudian tidak dapat mengembalikan uang itu,” kata Patricia Cow.

Padahal perempuan berusia 30 tahun ini telah mengumpulkan uang dengan susah payah. Patricia Cowe yakin dia membutuhkan rumah sendiri.

Baca juga:
Brillie Lattocansina tiba-tiba merusak IG.

Patricia Couve berbagi cara dia mengatasi ketakutan panggung. (Surakam / Wessi Frisona)

“Saya jarang membeli barang bermerek setiap minggu. Tujuan saya adalah punya rumah,” jelasnya.

Selain itu, model tersebut menyebutkan bahwa para orang tua awalnya menaruh uangnya di salah satu koperasi ternama. Saat ini ditanyakan, uang tidak bisa benar-benar didistribusikan.

“Intinya, orang tua saya bayar uangnya ke koperasi. Itu koperasi yang terkenal, diketahui semua orang. Ternyata menjadi masalah. Dan uang saya tidak akan dikembalikan, Rp 2 miliar,” kata Patricia. Lembu.

Karena kejadian ini, dia pun menderita depresi. Tidak hanya itu, Patricia Cove harus mendeportasi dirinya ke Bali.

“Tahun lalu saya di Polly selama tiga bulan dan selama lima bulan saya tidak mengudara di steker. Karena saya depresi lagi,” kata Patricia Cove.

Baca juga:
Ibunya sendiri, Ari Wipowo, tersiksa oleh amarah

“Saya tidak berbicara dengan orang tua saya selama dua bulan karena saya marah saat itu. Masalahnya mereka hanya menaruh uang di tempat itu. Padahal itu bukan kesalahan mereka,” tambahnya.

READ  Kayak 25 Tahun Ya - DAWN

Sejauh ini dia mengatakan bahwa masalah uang belum menemukan titik terang. Kerja sama juga tampak berguna.

“Katanya Rp 2 miliar akan dibalik Juni ini. Saat saya tanya ke kuasa hukum, tidak dijawab, tidak ada update. Katanya mau diubah apa adanya,” pungkasnya.