Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kehadiran Kyrie Irving sangat terbantu oleh Luka Doncic

Kehadiran Kyrie Irving sangat terbantu oleh Luka Doncic

Dallas Mavericks meraih Game 1 Final Wilayah Barat dengan kemenangan 108-105 atas Minnesota Timberwolves. Persaingan di Target Center di Minneapolis sangat ketat. Luka Doncic merasa kehadiran Kyrie Irving di tim sangat membantu.

“Kami bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Kami tahu kami tidak bisa kalah di Game 1. Jadi, kami berupaya untuk mendapatkan poin tersebut. Bukan hanya satu, tapi tiga. Luar biasa,” kata Dancic usai pertandingan.

Mavericks mendapatkan momentum di dua menit terakhir, mencuri keunggulan 104-102 melalui tembakan tiga angka PJ Washington yang dibantu Irving. Doncic menambah keunggulan dengan tembakan 2 angka. dibatasi oleh dua lemparan bebas Irving. Sementara tambahan tiga poin Timberwolves tak mampu mengejar Mavericks.

“Dia (Kyrie Irving) mengangkat kami. Tanpa Kyrie, kami akan kehilangan 20 poin di babak kedua. Dialah yang mengangkat kami. Kami bertukar peran kali ini,” lanjut pemain asal Slovenia itu.

Baca Juga: Kombinasi Doncic-Irving Raih 63 Poin, Curi Kemenangan Game 1 Untuk Mavericks!

Irving mencetak 24 poin di babak pertama dan enam sisanya di babak kedua. Dia bermain selama 40 menit dan melakukan 12/23 tembakan serta melakukan 6 lemparan bebas sempurna.

Sedangkan Luka Doncic mengoleksi 33 poin, 6 rebound, 8 assist, dan 3 steal. Doncic memanas dengan 15 poin di kuarter keempat. Kolaborasi ini memungkinkan Mavericks mendapatkan momentum dan mengalahkan Timberwolves.

Timberwolves lawan menghasilkan 18 dari 49 tembakan tiga angka. Namun Mavericks sedikit membaik dengan tembakan 43/87. Selain itu, mereka memanfaatkan lemparan bebas dengan baik. Hanya satu lemparan bebas yang gagal dalam 17 peluang.

Intensitas persaingan terlihat dari sisi lapangan masing-masing tim. Baik Timberwolves maupun Mavericks tidak pernah mencapai keunggulan dua digit. Timberwolves unggul jauh dari Mavericks dengan 9 poin berbanding 8 poin.

Game kedua masih berlangsung di Target Center. Pertandingan akan digelar lusa. (dengan kain)

READ  Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022: Jonathan tidak senang di lapangan, Ahsan / Hendra fokus pada Piala Thomas

Foto: Getty Images