Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Keindahan alam di kawasan Asia Tengah terekam dengan baik pada kamera S23 Ultra 5G.

Keindahan alam di kawasan Asia Tengah terekam dengan baik pada kamera S23 Ultra 5G.

Techbiz.id – Mohammad Sadam, seorang fotografer dan traveler, baru-baru ini mengabadikan keindahan alam Asia Tengah menggunakan kamera S23 Ultra 5G.

Kawasan Asia Tengah seperti Kyrgyzstan, Kazakhstan, dan Uzbekistan pasti masuk dalam bucket list bagi Anda yang mencari destinasi wisata berbeda dan unik. Pasalnya, kawasan ini menawarkan pemandangan memukau hingga berbagai tempat bersejarah sehingga menjadi destinasi liburan yang menarik.

Salah satu tempat yang dikunjungi Saddam adalah Jeti Oguz di Kyrgyzstan, yang terkenal dengan formasi batuannya yang dikenal sebagai ‘Tujuh Banteng’. Di sini, Saddam memutuskan untuk berkemah dan hidup nomaden agar bisa leluasa menikmati berbagai pemandangan alam, mulai dari lembah hingga hutan. Siapa sangka, akhir dari Saddam Kamp Jetty Ogus membantunya mengabadikan langit malam Epik Menggunakan fitur Astro Hyperlapse di Expert RAW pada kamera Galaxy S23 Ultra 5G.

“Suatu malam, saya mengagumi langit luas yang dihiasi bintang dan ingin mengabadikannya. Kemudian saya menyadari bahwa foto saja tidak cukup menangkap Pandangan itu Epik Inilah mengapa saya memutuskan untuk mencoba fitur Astro Hyperlapse di Galaxy S23 Ultra 5G. Saya meletakkan Galaxy S23 Ultra 5G di tempat yang sama stabil 1 jam dan dapatkan hasilnya kelebihan Durasi 10 detik. Kesimpulan nyatanya Luar biasa dan melebihi harapan saya. “Alat ini masih aman saat terpapar suhu -1°C saat berada di luar kamp untuk waktu yang lama,” kata Satham.

Saddam menambahkan, fitur Astro Hyperlapse pada Galaxy S23 Ultra 5G sangat mudah digunakan. Atur dengan memilih Hyperlapse dari menu Kamera Timerfps, serta kualitas gambar, hanya menempatkan perangkat yang dimasukkan Tripod di lokasi yang diinginkan.

READ  Klopp menanggapi kemarahan Mo Salah atas pertandingan Brighton vs Liverpool: Bola tidak masalah

Saddam juga merekomendasikan untuk mengaktifkan fungsi Star Trails di kanan bawah layar agar Anda bisa mengaksesnya kelebihan langit malam Epik. Saddam juga mengabadikan langit malam di Jetty Oaks menggunakan fungsi astrofotografi di Expert RAW, yang menurutnya mampu menyalakan cahaya bintang dan memberikan detail yang akurat meski cahaya bulan begitu dominan saat itu.

Selain mengunjungi Kyrgyzstan, Saddam mengunjungi Kazakhstan yang dimanjakan oleh pemandangan indah, salah satunya Danau Kindi, danau sepanjang 400 meter yang terletak 129 kilometer timur-tenggara kota Almaty. Di sini, Saddam mengabadikan beberapa pemandangan menarik Danau Kindi dan hamparan pegunungan yang mengelilingi angkasa dengan Galaxy S23 Ultra 5G.

Berikut keindahan alam kawasan Asia Tengah yang berhasil diabadikan menggunakan kamera Galaxy S23 Ultra 5G.