April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Keseruan bermain bersama Pikachu di Lapangan Renon Denpasar

Keseruan bermain bersama Pikachu di Lapangan Renon Denpasar

Tenbasser – Siapapun yang asing dengan Pokemon, pastinya orang-orang lintas generasi, usia dan latar belakang sudah tidak asing lagi dengan popularitas karakter-karakter tersebut di film anime dan permainan kartu perdagangan.

Selama dua hari di Bali, Pokémon 'Pikachu's Indonesia Journey' digelar seru di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, 2 – 3 Maret 2024. Berbagai aktivitas menarik bisa dinikmati seperti event spesial Pokémon GO dan Pokémon Run serta aktivitas lainnya. gratis.

Salah satu fokus utama acara tersebut adalah pertunjukan panggung Pokemon siang dan malam. Pada siang hari, ada Pikachu Splash Show, di mana air ditembakkan dengan kuat dari meriam air, menawarkan pengalaman bermain air bersama Pikachu.

Pada malam harinya, pengunjung dapat menikmati pertunjukan tari Pikachu dengan musik dan lampu bertema EDM Pikachu, serta kesempatan untuk menari bersama. Materi orisinal ini memasukkan unsur khas Indonesia ke dalam lagunya. Selain itu, JKT 48 tampil di panggung utama bersama Pikachu.

The Pokémon Company menjadi tuan rumah 'Pikachu's Indonesia Journey' di BALI sebagai salah satu proyek berskala besar di Indonesia pada tahun 2024. Setelah Pikachu Jet diluncurkan oleh Garuda Indonesia pada bulan Februari lalu, Pokemon Company telah mengadakan event resmi besar di beberapa kota besar di Indonesia, diawali dengan event di Pulau Bali pada bulan Maret ini.

Proyek 'Tur Pikachu Indonesia' diumumkan di Jakarta pada bulan Januari 2024, dan proyek ini bertujuan untuk lebih mempromosikan daya tarik pariwisata Indonesia dan Pokémon melalui berbagai inisiatif di seluruh negeri.

Selain itu, 'Pikachu's Journey to Indonesia' adalah bagian dari proyek yang lebih luas dari “Pokémon Air Adventures”, yang bertujuan untuk menyatukan kembali orang-orang dengan kegembiraan bepergian dan menjadikan perjalanan mereka dengan Pokémon lebih berkesan.

READ  chip 5B! Real event Hicks Domino Oktober 2021 terbaru, jatah 200 orang tercepat

Acara ini menampilkan parade banyak Pikachu sepanjang periode acara, menjadikannya pertunjukan yang luar biasa. Selain itu, tidak hanya berkesempatan untuk bertemu dan menyapa dengan Pikachu, tetapi juga dengan berbagai Pokémon yang berperan dalam serial animasi Pokémon terbaru, seperti Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly.

Pengunjung juga bisa berfoto bersama Pokemon tersebut di area spot foto yang disediakan. Adanya Pokémon Kids Carnival menawarkan tantangan permainan Pokémon sederhana, kesempatan memenangkan hadiah menarik, dan tempat menjual merchandise eksklusif Pokémon.

Susumu Fukunaga, perwakilan The Pokémon Company, mengatakan pihaknya sangat bersemangat menyambut seluruh penggemar Pokémon di Indonesia dalam tur Pikachu di Indonesia. “Kami berharap dapat berbagi kegembiraan Pokemon ini dengan semua orang dan menciptakan momen tak terlupakan bersama Pokemon favorit Anda.

“Pada acara ini, kami juga berencana akan mengadakan acara berskala kecil dan besar untuk Pikachu dan kawan-kawan di kota-kota lain di Indonesia agar perjalanan Anda ke tempat-tempat spesial di Indonesia semakin berkesan,” ujar Susumu Fukunaga.(Pak)