September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisah Pembeli Oppo Reno 8 5G Terkesan dengan Kamera Bening, Ikuti Pre-Order Pertama Kalinya

Jakarta, Kompas. com – Setelah rilis pada tanggal 15 Agustus lalu, lawan Reno 8 5G Dan Reno 8 4G Tersedia untuk pembelian di Indonesia mulai Jumat (26/8/2022).

Untuk menandai penjualan pertama kedua ponsel tersebut, Oppo menggelar acara bertajuk “Oppo Reno8 First Sale” di gerai Oppo Gallery store yang berlokasi di Kandaria Mall City, Jakarta Selatan.

KOMPAS.com/Kevin Risky Pratama Situasi di Oppo Offline Store saat penjualan pertama Reno 8 5G dan Reno 8 4G.

Ketika penjualan awal dilakukan, antusiasme pembeli dan penggemar potensial tinggi Oppo Reno 8 5G Dan Reno8 4G. Hal ini terlihat dari antrean panjang pengunjung di gerai Oppo Gallery di Kandaria City Mall.

Baca selengkapnya: Oppo mengklaim bahwa seri Reno 8 lebih disukai daripada Reno 7

Antusiasme para calon pembeli Oppo Reno 8 series cukup bagus.  Hal ini tercermin dari antrean panjang pada saat penjualan perdana. KOMPAS.com/Kevin Risky Pratama Antusiasme para calon pembeli Oppo Reno 8 series cukup bagus. Hal ini tercermin dari antrean panjang pada saat penjualan perdana.

Rita adalah salah satu pembeli seri Oppo Reno 8. Ketika didekati KompasTekno, Ia sedang sibuk bertransaksi dengan seorang pejabat di toko Galeri Oppo.

Rita adalah salah satu konsumen yang mengikuti sesi Reservasi Oppo Reno 8 5G dan Reno 8 4G diluncurkan pada 15-25 Agustus 2022.

Wanita asal Jakakarsa, Jakarta Selatan ini mengatakan, fitur kamera menjadi alasan utama membeli Oppo Reno 8 5G.

“Saya menyukainya karena saya suka bergaul dengan teman-teman Potret diriPotret diri. Makanya saya kepengen banget sama kamera, jelas banget,” kata Rita.

Oppo Reno 8 5G dilengkapi dengan kamera Potret diri 32 MP (f/2.4, Sony IMX709) di bagian depan. Terampil.

Baca selengkapnya: Buka kotak dan coba Oppo Reno 8 5G dijual 8 jutaan

Saat di belakang, Terampil Dilengkapi dengan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8, Sony IMX766), satu kamera. Sangat lebar Kamera makro 8 MP (f/2.2, Sony IMX355), dan 2 MP (f/2.4).

READ  Dolby Vision, 4K, dan kecepatan pembaruan 120Hz.

Kamera Oppo Reno 8 5G juga dilengkapi dengan fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR video yang dapat mendeteksi cahaya secara otomatis meski dalam ruangan yang gelap.