Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisah reporter Korea menghadapi pelecehan di Piala Dunia Qatar 2022

Jakarta

Seorang reporter asal Korea Selatan menemui kejadian tak terduga saat meliput acara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar, Minggu (20/11/2022). Reporter Jung Yi Soo kemudian menceritakan kisahnya dalam unggahan YouTube pribadi.

Seperti dilansir dari Herald Pop, setelah meliput Piala Dunia 2022, Jung Yi Soo mengunggah video berjudul, “Saat siaran langsung Piala Dunia, bahu saya tersentuh… (Saya hampir membuat kesalahan saat siaran… ).” .

Dalam video berdurasi 2 menit 13 detik, pemilik kanal YouTube eZunel itu memperlihatkan cuplikan siaran langsungnya yang cukup meresahkan.

Mereka bernyanyi dengan keras di samping Jung Yi Soo. Salah satu dari mereka meraih bahu tanpa persetujuan. Namun, reporter stasiun KBS TV tersebut tetap bersikap profesional dan tersenyum ke arah kamera sambil memegang mic.

Foto oleh Jung Yi Soo saat meliput Piala Dunia 2022 di Qatar: Dok. YouTube Ezonal

Jung Yi Soo akhirnya memulai siaran langsung dan menyapa penonton. Terlepas dari gangguan dari Stadion Al Bad, dia melaporkan situasi Piala Dunia 2022 dengan suara lantang.

Hingga seorang pria mulai memblokir kamera, memaksanya untuk memegang bendera negara Palestina. Jung Yi Soo mendorong mereka dengan tangannya dan mulai menunjukkan sikap tidak nyaman. Kemudian seorang pria bertubuh besar tanpa sengaja memukul bahunya dengan keras.

Kisah reporter Korea menghadapi pelecehan di Piala Dunia Qatar 2022Kisah seorang reporter Korea yang dilecehkan di Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto: Dokumen. YouTube Ezonal

Pada akhirnya, Jung Yi Soo mampu menyelesaikan liputan lengkap Piala Dunia 2022. Namun di akhir video, Jung Yi Soo mengungkapkan perasaan tidak nyamannya saat dihadapkan pada situasi yang tidak terduga tersebut.

READ  5 Foto Seksi Celine Evangelista Berdada, Mana yang Lebih Memesona dari Istri Messi? : Seperti Oksigen

“Saya sangat terkejut. Tiba-tiba mereka bermain drum dan merangkul bahu saya dan saya sangat bingung harus berbuat apa.”

“Itu tidak mudah,” kata reporter sebelum mengakhiri video.

Unggahan video Jung Yi Soo kini telah mendapatkan lebih dari 148 ribu penayangan dan 760 komentar netizen Korea yang memuji profesionalisme reporter dan YouTuber.

Kisah reporter Korea yang dilecehkan di Piala Dunia Qatar 2022Seorang pria memprovokasi Jung Yi Soo, yang mencoba mengusir kelompok itu. Foto: Dokumen. YouTube Ezonal

Seorang netizen Korea berkomentar, “Lee Soo-nim (nama panggung Lee Soo Naal) masih melaporkan dengan baik dalam situasi yang tidak terduga!! 👍 Kamu terlihat berbakat. Pulanglah dengan hati-hati dan bersenang-senang 🙏.”

Seorang netizen berkata, “Saya sangat khawatir saat melihat ini… Ini seperti gangguan. Saya sangat khawatir akan terjadi sesuatu selama siaran langsung.”

“Noona, jangan berkecil hati. Aku mendukungmu!! Aku senang kamu tidak terluka. Itu situasi yang buruk tapi kamu menanganinya dengan baik dan keren kamu tidak kehilangan senyummu,” tulis yang lain . Warganet.

Tonton videonya”Gambar Fahad Al Qubaisi berduet dengan Jungkook BTS
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)