Juni 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

KMSK Deinze: Kakak menyarankan Marcelino Ferdinand untuk menyerang setelah laga debut di Okezone Bola.

KMSK Deinze: Kakak menyarankan Marcelino Ferdinand untuk menyerang setelah laga debut di Okezone Bola.

bernyanyi Saudara menyarankan pukulan Marcelino Ferdinand Setelah pertandingan debutnya Dekan KMSK akan dipertimbangkan Laut. Sabtu, 25 Februari, menjadi hari bersejarah bagi wonderkid timnas Indonesia Marcelino Ferdinand.

Pasalnya, andalan Timnas Indonesia itu akhirnya menjalani debutnya bersama klub barunya KMSK Deinze. Marcelino melakukan debutnya di KMSK Deinze melawan KRC Genk II di Challenger Pro League atau Divisi Kedua Liga Belgia 2022–2023.



Pemain berusia 18 tahun itu keluar dari bangku cadangan pada menit ke-80. Sayangnya, debut Marcelino bersama KMSK Teens tidak berakhir dengan baik.

Setelah sekitar 10 menit bermain, Marcelino tidak bisa berbuat banyak dan nyaris tidak mendapat umpan dari rekan setimnya. KMSK Deinze kalah dalam pertandingan itu 1-3.

Tiga gol KRC Genk II dicetak oleh Jamie Yayi Mpie, Bastien Toma, dan Cedric Nuozzi. Dylan De Belder mencetak 1 gol untuk KMSK Deinze.

Momen debut Marcelino diabadikan pemain kelahiran Jakarta itu di laman Instagram miliknya @marselinoferdinan10 pada 9 September 2004. Mengaku senang bisa dikenalkan dengan KMSK Deinze, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Ikuti Okezone News berita Google

“Belgia, memulai debutnya di Ligue 2, senang berada di sini bersama orang-orang baik, bangga pada diri saya sendiri karena telah melangkah sejauh ini,” kata Tulis. Marcelino Ferdinand Dalam mengunggah.

READ  Daftar skor Piala AFF terbaik dalam sejarah

Marcelino Ferdinand

“Terima kasih atas doa dan dukungannya, terutama untuk keluarga yang selama ini telah memahami segalanya dan akan siap tumbuh dan belajar lagi. Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang berhembus,” ujar Marcelino dalam sambutannya. Surat.

Octafianos Fernando membuat kesan yang luar biasa sebagai kakak dari Marcelino Bertinan, seorang pesepakbola, menyaksikan perkenalan adiknya tanpa umpan dari rekan-rekannya. Sang kakak menasihati Marcelino untuk memarahi rekannya kecuali jika dia memberinya umpan lagi.

“Gas gak dikasih makan biasa mana yang sulung bisuhono,” komentar sang kakak di postingan adiknya.

Marcelino, bagaimanapun, menanggapi komentar saudaranya dengan lebih santai. Marcelino mengaku sempat menghina rekannya, namun rekannya bingung.

“@oktafianusfernando datang ke sini kemarin dan saya tidak mendengar Plonga Plongo,” jawab Marcelino.

Saat itulah sang kakak menasihatinya untuk memukul Marcelino Ferdinand setelah pertandingan pertamanya di KMSK Deinze.