Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lamborghini membebaskan Countach yang dipersenjatai dengan hibrida

Jakarta

Lamborghini dipastikan akan menghidupkan kembali county yang pernah juara pada 1974-1990 dan diproduksi hingga 1.983 unit. Bedanya, Lamborghini Countach generasi terbaru dipersenjatai dengan hybrid.

Dikutip dari Autocar, CEO Stephen Winkelmann mengatakan Lamborghini Countach hybrid akan diperkenalkan pada 2021 dan akan mengadopsi teknologi Cyan Hypercar yang menghadirkan mesin V12 6,5 liter.

Sayangnya, Stephen masih menutupi informasi tentang kerasnya generasi terbaru Lamborghini Countach hybrid ini. Namun, Stephen menegaskan bahwa desain yang dihadirkan di Lamborghini County adalah desain asli dari Marcello Gantini.

Lamborghini siap memperbarui Armed County dengan hibrida. Foto: Kolam Renang (Mobil)

Lamborghini Countach diyakini tidak akan memiliki sayap seperti generasi sebelumnya, performa mobil ini mampu menyemburkan 800 tenaga kuda dan hanya 0 detik untuk berlari 0-100 km/jam. Ini juga merupakan model terakhir yang mengusung teknologi superkapasitor dari Lamborghini.

“Superkapasitor adalah teknologi yang menggabungkan teknologi saat ini untuk mengurangi emisi. Karena masa depan adalah warisan kami, dan generasi terbaru Lamborghini Countach akan datang,” kata Winkelmann.

Tonton video “Lamborghini yang megah melintasi jalan desa di Lamongan
[Gambas:Video 20detik]
(lth / lth)

READ  Mulai sangat rendah