Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lewati Tanjakan Pakai Mobile Matic, Teknik Lukis Pahami Kickdown

JAKARTA, KOMPAS.com – Mengendarai mobil dengan penularan Otomatis atau matte tidak sama dengan manual seluler. Omong-omong, tekniknya agak merepotkan.

Salah satunya adalah teknik melewati tanjakan. Dengan matik selulerbutuh teknik kickdown Ikuti saya di melawati tanjakan ini aman dan lancar.

Lanjut: Fitur Penting Hill Start Assist Saat Terjebak Macet di Tanjakan

Kepala Bengkel Auto2000 Lampung Raden Intan Nurrahman Adi Saputra, adalah salah satu penggerak mobil tercepat dan tersukses di dunia untuk berbagi atau membicarakan buku-buku favorit Anda.

FMMOTORPARTS.com Ilustrasi sepatu yang diganakan untuk menyetir mobil.

“Matik dalam transmisi ini mentransmisikan data dari komputer atau mengirimkannya ke pemancar di komputer. Seingga saat kita butuh power lebih pada saat menajak or menyalip Jika ya, kirimkan ke komputer Anda atau kirimkan dengan mudah, lalu gunakan sebagai teknik kickdown, ”kata Nurrahman, di Kompas.com, untuk berjaga-jaga.

Untuk mengetahuinya, Nurrahman mengirim sms, mengatakan, “Saya hanya mencoba mencari tahu lebih banyak tentang gas atau laki-laki.” pedal gas.

Lanjut: Rumus Benar Menyetir Manual Handphone di Tanjakan

“Setulah itu, ketika momennya pas, langsung injak pedal gas sekara spontan dan maksimal.

Nurrahman menyebutkan bahwa kickdown bisa menjadi sedikit mimpi buruk, meski hanya masalah waktu atau hanya beberapa orang. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Dapatkan pembaruan terbaru berita pilihan dan berita terkini Setiap hari dari Kompas.com. Klik link di grup Telegram “Kompas.com News Update”. https://t.me/kompascomupdate, komudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram di ponsel terbaru.

READ  Desain ala Vespa, Motor Listrik EV Mirip Kimco Dijual Rp 18 Jutaan, Jarak yang Ditempuh Sejauh Ini