Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fosil kehidupan laut merangkak seperti alien.

Makhluk laut mirip alien ditemukan di Jurassic Bombay, Inggris

Pengawas Museum Sejarah Alam, London

Fosil kehidupan laut merangkak seperti alien.

Nationalgeographic.co.id– Ahli paleontologi di Inggris membuat banyak penemuan Makhluk laut Seperti lengkungan Asing. Mereka menemukan Arkeologi Makhluk-Makhluk laut Dari zaman Jurassic Itu berada di bawah tambang batu kapur di daerah Cotswolds.

Arkeologi Makhluk laut Serupa Asing Ini adalah salah satu dari puluhan ribu penemuan Arkeologi Invertebrata laut — disebut echinodermata– Ditemukan di tempat itu. ArkeologiArkeologi Itu terpelihara dengan baik di semua tahap siklus hidup mereka, kata para peneliti dalam sebuah pernyataan. Echinodermata Dalam bahasa Yunani itu berarti “kulit landak” dan termasuk nenek moyang kuno bintang laut modern, teripang, landak laut, dan lili laut kaki panggang.

Namun sayangnya, seiring dengan perkembangannya, komunitas pelaut yang sedang berkembang mengalami akhir bencana. Ada bencana misterius – mungkin gempa bumi yang dipicu oleh gempa bumi – yang melanda dan mengubur hewan selama 167 juta tahun.

Apa yang kita miliki di sini adalah semacam bombay Jurassic, Kata pemburu Neville Hollingworth Arkeologi Amatir yang menemukan lokasi kuburan ArkeologiArkeologi Saat itu sedang mendaki bersama istrinya.


Konten yang diiklankan

Video Unggulan


READ  NASA mengunggah foto permukaan Pluto dalam warna pelangi