Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Masih 95 persen lebih cepat, Roy Jones mengirimkan alarm ke Mike Tyson Jr.

Legenda tinju dunia, Roy Jones Jr.

TWITTER.COM/COMPLEX

Legenda tinju dunia, Roy Jones Jr.

BOLASPORT.COM – Saya merasa Anda memiliki kecepatan lebih, Roy Jones Jr. Telah mengirimkan sinyal marabahaya Mike Tyson Siapa yang akan menjadi musuhnya.

Mike Tyson Dan Roy Jones Jr. WIB akan saling bertukar pukulan pada pertandingan eksibisi, Minggu (29/11/2020) di Staples Center Los Angeles, AS.

Ini akan menjadi pertarungan pertama Mike Tyson Setelah dia menggantung syal itu Tinju 15 tahun setelah penampilannya bersama Kevin McBride pada 2005.

Meski namanya kurang akrab, Roy Jones Jr. Memenangkan gelar sekali di Kelas Berat Ringan diyakini akan menjadi ujian berat Mike Tyson.

Baca juga: Lennox Lewis memprediksi Mike Tyson akan kalah dari Roy Jones Jr. karena hal tersebut

Roy Jones Jr. mencuri perhatian setelah secara mengejutkan terpilih sebagai musuh bebuyutan dalam pertarungan tersebut.

Pria berusia 51 tahun ini pasti tidak akan melewatkan momen ini untuk membuktikan bahwa dirinya bisa mengalahkan petinju hebat seperti Mike Tyson.

Secara kebetulan, Roy Jones Jr. menyadari bahwa dia memiliki senjata yang akan menjadi senjata tangguh bagi pemain berusia 54 tahun itu di turnamen tersebut.

Roy Jones Jr. yakin dia bisa mengalahkan Mike Tyson karena dia merasa 95 persen memiliki kecepatan yang sama ketika berkompetisi secara aktif di arena profesional.

Baca juga: Manny Pacquiao menjadi petinju tak terkalahkan karena 1 hal

READ  Teman-teman mengungkap kronologi kecelakaan yang membuat Laura lumpuh sebelum kematian Anna