September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mayat yang berserakan, markas pasukan elit Ukraina yang terkena rudal Rusia

Senin, 15 Agustus 2022 – 11:45 WIB

hidup – Serangan yang mengerikan Militer Rusia Diluncurkan sejak Sabtu, 13 Agustus 2022, menghancurkan beberapa markas pasukan elit angkatan bersenjata. Ukraina (ZSU). Setidaknya lima pos komando militer Ukraina di Donetsk dan Kharkiv dihancurkan oleh rudal jelajah Rusia.

Dikutip Viva Army Dari kantor berita Rusia, MelemparkanAngkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF) kembali menggunakan peluru kendali presisi tinggi untuk menyerang pangkalan militer Ukraina.

Juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia, Letnan Jenderal Igor Konashenkov, mempublikasikan data jumlah markas besar pasukan Ukraina. tentara Rusia.

Dua pos komando unit elit Ukraina dihancurkan di Oblast Donetsk (provinsi), yaitu pos komando Pasukan Lintas Udara ke-43 di Velika Novosilka dan divisi artileri Pasukan Lintas Udara ke-79 di Sasov Yar.

Viva Military: Pos komando militer Ukraina di Donetsk terkena rudal Rusia

“Lima pos komando diserang dalam 24 jam terakhir. Di antaranya pusat komando Pasukan Lintas Udara ke-43 di Velika Novosilka dan Brigade Serangan Lintas Udara ke-79 dekat Donetsk, Sasov Yar,” kata Konashenkov.

Selain itu, ada tiga pangkalan pasukan militer Ukraina di wilayah Kharkiv, yang tidak luput dari dampak rudal jelajah Rusia.

READ  Seperti kisah Nabi Yunu, Paus menelan Pencari lobster, lalu muntah lagi,