Mei 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menampilkan cuplikan untuk rilis Microsoft Racing Game

Rilis Forza Horizon 5 Dimulai: Pembeli premium mungkin akan berada di belakang kemudi dalam beberapa jam, yang lain semuanya mulai minggu depan. Untuk lebih meningkatkan harapan, Microsoft dan pengembang Playground Games telah merilis pengumuman rilis resmi.

Forza Horizon5

… Akhirnya Mulai

Forza Horizon 5Dari PC dan Xbox

Bagian baru dari seri game balap ini adalah Meksiko, di mana pemain dapat dengan bebas menjelajah. Trailer menunjukkan berbagai area termasuk pantai, kota, pedesaan, dan hutan Meksiko. Jika Anda tidak ingin terpukau dengan pemandangan indah selama perjalanan, Anda bisa mengikuti story campaign atau mengikuti berbagai balapan online.

Fitur khusus Forza Horizon 5, pada peta terbesar dari seri Forza Horizon, adalah kondisi cuaca yang berbeda yang dialami pemain dari panas dan hujan hingga pasir dan badai tropis. Dengan lebih dari 400 kendaraan dari seluruh dunia, tim kendaraan yang disebutkan dalam permainan juga mengesankan.

Forza Horizon 5 diluncurkan pada pembeli premium pada 5 November 2021 dan akses awal pada 9 November untuk semua. Game ini untuk PC (Microsoft Store, Steam) dan Xbox X / S Dan Xbox satu Tersedia. Itu juga telah dimasukkan dalam Xbox Game Pass sejak hari pertama. Baru-baru ini juga ada Microsoft Cuplikan langsung dari permainan Akan ditampilkan.

READ  10 Aplikasi Pengeditan Foto Paling Keren