Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menu Pratu Miftahul Ahyar, Marinir yang Tewas …

Minggu, 24 April 2022 – 03:07 WIB

Mendiang Pratu Mar Dwi Miftahul Ahyar prajurit TNI AL korban tewas dalam insiden penyerangan KKB di Nduga, Papua (Pendam Kodam XVII Cenderawasih)

bali.jpnn.com, NDUGA – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) adalah salah satu berita terbaru dan terpopuler tentang Papua.

Seong anggota marinir gugur dalam insiden penyrangan yang dilakukan sekara brutal di Pos TNI ALNduga, Papua, Jumat (22/4) sore lalu.

Pratu Mar Dwi Miftahul Ahyar adalah nama yang diberikan kepada diktahui ini dalam Angangota marinir yang gugur dalam medan laga.

Elit Prajurit TNI AL meninggal dunia setelah kepalanya diberondong peluru anggota KKB.

Seleen Pratu Mar Miftahul Ahyar, Aksi Brutal KKB menandabursus Dandenpursus Satgas Kodim Mupe Yonif 3 Marinir Walikota Mar Lilik Cahyanto terluka.

Perwira TNI AL adalah produk blockbuster terbaru yang menggebrak internet.

Ikuti mentor XVII / Cenderawasih Letkol Inf Herman Taryaman Pratu Mar Dwi Miftahul Ahyar Versi asli dari Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Pratu Mar Dwi Miftahul Ahyar meninggal saat KKB menyerang Pos Satgas Kodim Mupe Yonif 3 Mar yang di Kalikote, Kabupaten Nduga, Papua, Jumat (22 /) pukul 17.00 WIB.

Menusokik sosok Pratu Miftahul Ahyar, marinir yang tewas diberondong KKB terungkap setelah dibongkar Kapendam Cenderawasih

READ  Doddy Sudrajat Curhat Kangen Gala, Faisal Beri Jawaban Menohok