Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Messi mendarat di Barcelona

Barcelona

Marco van Boston Tampilannya luar biasa Lionel Messi dari Barcelona Ini semakin buruk. Dia juga menyoroti hubungan Bermain Dengan Antoine Griezmann.

Messi gagal menunjukkan yang terbaik saat bermain di jamuan jauh untuk markas Barcelona Atletico Madrid Di Stadion Wanda Metropolitano, setelah Minggu (22/11/2020) Liga Spanyol. Plegrana Slim pulang dengan kekalahan 0-1.

Faktanya, Barcelona mendominasi dengan 54 persen penguasaan bola dan melakukan 13 percobaan (4 on goal) selama pertandingan. Ada juga Atletico yang mencatatkan sembilan tes (target 2).

Walaupun demikian, Lionel Messi Dan banyak yang kesulitan mengisi peluang. Sementara itu, Atletico mampu menyulap peluang menjadi gol melalui Yannick Karasco di penghujung babak pertama.

Barisan depan yang buruk Barcelona Pertandingan tersebut akan menampilkan mantan striker timnas Belanda dan A.C. Menarik perhatian dari Milan, Marco van Boston. Pemilik ketiga Balan D’Or menilai staf ada yang tidak beres KerenTerutama sebagai kapten dan bintang tim Messi.

Dalam pandangan von Boston, performa Messi saat ini justru semakin terpuruk di Barcelona. Pria berjuluk Si Angsa itu juga merasa Messi tak punya hubungan mesra dengan Griezmann.

Lionel Messi diduga bermasalah dengan Antoine Griezmann. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images)

“Dia bermain buruk sekarang. Messi dan Antoine Griezmann seperti pembuat kue,” kata Von Boston. Game Gigo, Dilaporkan dari Pembicaraan kelompok.

“Dia pasti khawatir dengan kurangnya penonton. Dia tidak senang dengan situasi di Barcelona dan sekitarnya, dan kemudian bermasalah dengan Griezmann.”

“Ini akumulasi. Kami tidak melihat citra yang kami ketahui sebelumnya,” katanya Marco van Boston Tentang kinerja yang buruk Lionel Messi dari Barcelona.

Tonton videonya “Lalica mengirim Lionel Messi
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / Nanti)

READ  Untuk menahan rasa sakit, Baskibraca detik pusing tapi tetap sikap yang benar