April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mix Fold 4, dikabarkan jadi ponsel lipat Xiaomi

Mix Fold 4, dikabarkan jadi ponsel lipat Xiaomi

Logo Xiaomi(AFP)

XIAOMI dikabarkan akan meluncurkan ponsel lipat mereka, Mix Fold 4, pada tahun ini. Ponsel tersebut akan menjadi penerus Mix Fold 3 yang diluncurkan pada Agustus 2023.

Menurut laporan Gizmochina, spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4 telah bocor ke publik yang diunggah oleh stasiun chat digital di platform Weibo. Mereka membagikan daftar spesifikasi Mix Fold 4.

Mix Fold 4 memiliki bezel layar yang lebih tipis dibandingkan Mix Fold 3. Mix Fold 4 akan mendukung komunikasi satelit dua arah, mungkin memiliki peringkat IP untuk ketahanan air dan berat antara 220g dan 240g. Xiaomi akan memperkuat engsel Mix Fold 4 dan diharapkan lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga: HMD Gandeng Mattel Luncurkan Ponsel Lipat Barbie

Mix Fold 4 hadir dengan RAM 16GB dan penyimpanan 1TB. Perangkat ini mengemas baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 100W.

Dari segi kamera, Mix Fold 4 akan memiliki kamera belakang utama 50MP dengan lensa periskop baru. Nantinya akan ada kamera ultrawide dan kamera telefoto kedua seperti yang ada di Mix Fold 3.

Dua smartphone seri Mix Fold terakhir Xiaomi diluncurkan pada bulan Agustus, sehingga Mix Fold 4 dapat debut pada bulan Agustus tahun ini. (Z-8)

READ  Menjelang peluncuran, tidak disebutkan smartphone dengan 3-4 kamera belakang