Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

MotoGP, Mark Marquez Pembalap Terbaik di Crutchlow: Terima Fakta Itu! : Permainan Okason

Persetujuan – Monster Energy mengatakan pembalap tes baru Yamaha, Call Crutzlow Mark Marquez (Repsol Honda) Tidak ada tandingannya. Adapun Crutchlow, Marquez adalah pembalap terbaik MotoGP Dan kejuaraan balap motor lainnya.

Namun, tidak semua orang berpikir seperti Crutchlow. Pria asal Inggris itu mengatakan meski penampilan Marquez membuktikannya, masyarakat enggan menerima kenyataan itu.

Marquez memang pantas disebut sebagai pembalap terbaik jika melihat aksinya. Sejak tenggelam di dunia balap profesional tahun 2008, julukan The Baby Alien-Marquez sudah terpampang.

Marquez memenangkan gelar Moto 3 2010, dan kemudian ia pindah ke Moto 2 musim berikutnya. Selama dua tahun berlaga di Moto 2, Marquez mampu merebut gelar juara di musim 2012.

Baca selengkapnya: 5 Kandidat Kuat Juara MotoGP 2021, Mark Marquez Repsol Menyelamatkan Wajah Honda?

Marquez naik ke MotoGP pada tahun 2013 dengan menjadi Pembalap Honda. Marquez juga mendapatkan penghargaan sebagai pembalap pertama yang memenangkan MotoGP di musim pertamanya.

Sejak itu, Marquez mendominasi MotoGP dengan menjadi juara pada 2014, 2016, 2017, 2018 dan 2019. Secara total, Spanyol memiliki delapan gelar dunia.

Koleksi gelar Marquez memang masih kalah dengan banyak legenda MotoGP, namun semuanya telah ia raih dalam kejuaraan yang sangat kompetitif. Itu membuktikan kehebatan pembalap berusia 28 tahun itu.

“Sederhana saja, (Marquez) lebih baik dari yang lain. Masalahnya, di MotoGP dan kejuaraan dunia lainnya, orang tidak menerima bahwa ini benar,” kata Crutzlow. Tutomotoriweb, Minggu (11/7/2021).

Mark Marquez Pembalap Terbaik di MotoGP (Foto: MotoGP)

Sementara itu, di MotoGP 2021, Marquez akan mampu memenangkan balapan meski tidak dalam kondisi terbaiknya. Minggu lalu, 20 Juni lalu, ia memenangkan balapan MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Satchengering.

READ  Jangan Remehkan Kuda Hitam Kamboja di Semifinal Jadwal Bola Voli SEA Games 2022, Rivan Noormulki Cs

Kini, Marquez sedang menikmati liburan musim panas 2021, sembari memperbaiki kondisi fisiknya yang masih belum fit 100 persen. Usai libur, Marquez akan tampil pada balapan MotoGP Styria 2021 pada Minggu, 8 Agustus 2021 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.