Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

“Mujahidin di lapangan tidak lelah.  Kami melihat batalion tentara cadangan musuh menolak berperang di Gaza” – Eramuslim

“Mujahidin di lapangan tidak lelah. Kami melihat batalion tentara cadangan musuh menolak berperang di Gaza” – Eramuslim

Khalid Mishal, ketua gerakan Hamas di luar negeri, menyampaikan pesan kepada negara-negara Arab dan Islam dalam acara “Global Retreat” yang digelar di ibu kota Yordania, Amman, Jumat (19/1/2024) malam. Juru bicara Brigade Al – Qassam, sayap militer Hamas, Abu Ubaidah.

Mishal meminta negara-negara Arab dan Islam untuk mengingat betapa sulitnya 100 hari terakhir bagi rakyat Palestina di Gaza. “Orang-orang yang terpaksa meninggalkan rumah mereka di tengah musim dingin yang keras dan kelaparan akibat pendudukan, pembantaian, kehancuran, dan perang sengit ini.”

“Musuh-musuh kami terkejut dengan kegigihan Mujahidin yang telah berada di terowongan bawah tanah selama berbulan-bulan,” katanya, seraya menambahkan, “Perbedaan antara kami dan musuh-musuh kami adalah bahwa setiap hari mereka terlibat, mereka kembali dengan puluhan tentara. Kepemimpinan 'Israel', kabinet kecil, pemerintah dan politisi serta militer Zionis Selain gangguan psikologis dan konflik internal di dalam pihak berwenang, ratusan dan ribuan orang terluka dan cacat.

Penjajah Israel berusaha berbelok ke utara karena mereka kehabisan waktu, bukan karena AS meminta mereka mengurangi efektivitasnya di Gaza, namun karena tidak ada yang bisa dicapai di sana. Dia menambahkan, “Para penjajah berusaha membuka front baru dan melibatkan pemerintah AS di Utara, namun sepertinya ada yang merasa lega, namun setiap kali mereka melangkah lebih dalam, krisis semakin memburuk.”

Mishal berkata, “Saya pernah mengalami perang di masa lalu, itu adalah perang yang luar biasa, dan saya tidak melihat di berita saudara-saudara saya bahwa mereka lelah atau mencari jalan keluar. Inti dari pesan mereka yang terus-menerus, penuh harapan, tekad dan harapan untuk sukses, adalah bahwa kami baik-baik saja di lapangan, jadi tetaplah kuat dan jangan khawatir. Selamatkan tanah air orang-orang hebat kami yang memberi kami segalanya dengan kesabaran dan toleransi”

READ  5 Anjuran dan Larangan Saat Memanaskan Ulang Sisa Makanan

Ia menegaskan, “Apa yang Anda lihat di layar televisi dan video para pahlawan Brigade Al-Qassam di lapangan hanyalah setetes air di lautan. Mereka mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak dapat menembak pahlawan semua militan dalam kondisi sulit ini.

Pemimpin Hamas menambahkan, “Kemarin kami melihat setengah batalyon pasukan keamanan musuh di tanah Gaza menolak berperang. Jadi, kami baik-baik saja dan mendekati akhir dari perang yang diberkati ini.

Beliau berkata, “Kita memerlukan jihad di lapangan, jihad dengan uang, dengan jiwa kita, dan jihad bersama kita—politik, media, dan perjuangan dalam segala dimensinya.” (PIC) (Sahabat al-Aqsa)