Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nama Scaramouche Genshin Impact tidak bisa digunakan di Wuthering Waves

Nama Scaramouche Genshin Impact tidak bisa digunakan di Wuthering Waves

Belum genap seminggu, game Wuthering Waves sukses mencuri hati semua orang Pemain permainan. Memang game ini tak luput dari perhatian para pemain impact Zenshin yang jatuh cinta padanya olahraga-dia.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa nama Scaramoch tidak bisa digunakan di Wuthering Heights dari Genshin Impact. Mengapa?

Nama Scaramouche dari Genshin Impact Error di Wuthering Waves

Kabar tersebut bermula dari pengguna Twitter X @ScaraFlullball yang mengatakan bahwa nama Scaramouche tidak bisa digunakan di WuWa. Hal itu membuat para penggemar mencobanya dalam permainan mereka untuk membuktikan kebenaran berita ini.

Penulis pun tak urung mencobanya, dan tentu saja namanya pun langsung terpampang “Ada kesalahan ketikpasir “Input berisi karakter sensitif“, Bagus nama tampilan Atau tidak Kehidupan

Pengaruh Nama Scaramoche Gens
Nama Scaramouche Genshin Impact tidak bisa digunakan di Wuthering Waves 5

Belakangan, pengguna @hxg_diluc, seorang leaker yang namanya sering muncul di bocoran game HoYoverse berkomentar bahwa fans Tiongkok sangat sensitif terhadap karakter pengaruh Genshin.

Menurutnya, semua pengembang game sebenarnya menghindari topik yang bisa memancing banyak kalangan di China. Jadi, WuW tidak terkecuali.

Mengapa Scaramouche dibenci oleh fans Tiongkok?

Nama Scaramouche tidak bisa digunakan dalam gelombang
Kenapa dia dibenci?

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap karakter game pasti mempunyai hatersnya masing-masing. Tapi apa yang harus dilakukan? Pembenci Hal ini sungguh di luar nalar, karena kucing hitam yang dianggap mirip dengannya disiksa dan dibunuh.

Alasan mengapa ia dibenci oleh hatersnya sangat beragam. Sifatnya yang kasar dan sombong, terlalu dekat dengan Nahita, tidak bertanggung jawab atas dosa masa lalunya, dan masih banyak lagi bisa kamu baca di sini.

Bagaimana menurut Anda, kawan?


Baca juga informasi menariknya Istirahat permainan Artikel lain terkait Genshin Impact atau artikel lain dari Sofie Diana. Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan lainnya, silakan hubungi kami di [email protected]