Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Netizen Puji Gaya Bikini Oranye Anindita Hidayam: Cantik Banget!  : Gaya hidup laut

Netizen Puji Gaya Bikini Oranye Anindita Hidayam: Cantik Banget! : Gaya hidup laut

Banyak Orang tidak tahu itu Anindita Hidayat Seorang pembalap. Gambar Selebgram Ia dikenal sebagai orang yang menyukai olahraga.

Tak salah, karena di Instagram Anindita Hidayat kerap menampilkan momen-momen olahraga. Bahkan, ia kerap membagikan foto pasca-pertandingan yang membuat banyak pria dan wanita terkagum-kagum padanya.

Namun, dalam sebuah unggahan, tepatnya di Hari Perempuan Internasional, Anin membagikan cerita yang bahkan tidak ia ceritakan kepada sahabat atau ayahnya. Sebuah kisah tentang dia yang dilecehkan secara verbal oleh seorang pria.

Ya, Anin dianggap bukan pembalap, apalagi di dunia otomotif. Dia dipermalukan karena dianggap tidak mampu membeli mobil balap.

Dengan dalih tudingan, Anin ‘ditawar’ oleh seorang calon klien untuk dijadikan pacarnya. “Membuat mobil balap itu mahal lho. Mobil minimal Rp 150 juta. Darimana kamu dapat uangnya? Lebih baik kamu ikut aku kalau aku harus ikut kamu,” kenang Anin tentang cobaan itu. Portal MNC, Selasa (21/3/2023).

“Kamu jadi pacarku. Aku tidak akan ikut campur dalam hubunganmu dengan pacarmu. Berapa yang Anda minta untuk membangun mobil balap Anda, saya akan memberi Anda awal, jika Anda membayarnya sendiri, dari mana uangnya? …,” lanjut Anin.

Anin belajar satu hal dari kejadian ini. “Kadang-kadang motivasi terbesar datang dari menghina orang lain,” kata Anin merujuk pada kalimat ‘moral of the story’.

Menariknya, dalam unggahan tersebut, Anin membagikan beberapa foto yang sangat ‘berani’ untuk memungkiri perjuangannya. Ya, Anindita Hidayat hanya membagikan foto dalam balutan bikini two piece.

Dalam foto tersebut, Anin terlihat sangat gagah dengan tatapan tajam ke arah kamera. Tangannya diletakkan di pinggulnya memegang tali celana dalamnya.

READ  Sinetron Ikatan Cinda Mulai Bosan Sekarang, Tidak Fokus pada Aldebaran & Acting of the Year, Penonton: Bosan!

Potret Anin ini seolah mengisyaratkan bahwa ia bukanlah perempuan lemah yang mudah terombang-ambing oleh kata-kata. Dia sepertinya melawan kalimat yang telah menjatuhkannya.

Banyak netizen yang melihat unggahan tersebut memuji Anin. Berikut beberapa komentar netizen:

“Sangat keren dengan drift BMW Dee Ann,” tulis @gtr_sugara**.

“Kamu adalah salah satu wanita yang menjadi inspirasi bagi begitu banyak wanita muda. Teruskan, Kak,” tulis @dave ****.

“Teh Sumpah Anin cantik banget. Selalu jadi panutan dan inspirasi saya. Love sis,” kata @salmoonhidayat***.

“Kerja bagus kakak Anin,” kata @_siskacan***.

“Terima kasih Kak Anin atas motivasinya,” tulis @nkbeauty***.

Ikuti Okezone News berita Google

(Neraka)

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.