Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

OPPO A77s akan menggunakan desain kulit fiberglass yang sama dengan Reno7

Jakarta, Gismologi – Setiap seri smartphone OPPO hadir dengan tampilan yang stylish. Dari flagships hingga opsi yang lebih terjangkau, semuanya dibuat berbeda, tetapi beberapa menggunakan bahasa desain yang sama. Tak lama lagi, OPPO A series terbaru juga akan menampilkan desain kulit berbahan fiberglass.

Ya, desain kulit fiberglass hadir di perangkat seperti OPPO Reno7 4G. Seperti namanya, ia hadir dengan tekstur seperti kulit pada bahan kaca, memberikan tampilan premium. Dari survei internal yang dilakukan oleh tim in-house OPPO, desain dan warna menjadi salah satu faktor penentu konsumen dalam membeli sebuah smartphone.

Baca selengkapnya: OPPO A17 diluncurkan dengan desain baru, bawa kamera 50MP

Dalam waktu dekat, OPPO Indonesia akan menghadirkan varian baru yang terjangkau, yakni OPPO A77s. Dengan komitmennya untuk memberikan pengalaman teknologi dan fitur perangkat kelas atas yang dapat ditawarkan di semua lini, smartphone baru ini akan memiliki bahasa desain yang lebih premium. Berasal dari seri Renault.

Gunakan teknik warna berlapis desain kulit fiberglass

OPPO Indonesia mengonfirmasi bahwa OPPO A77s akan tampil dengan desain kulit berbahan fiberglass. PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan bahasa desain seri Reno akan digunakan pertama kali di seri A. Menanggapi masukan konsumen, sistem unik ini harus lebih terjangkau.

Banner ASUS VivoBook S Flip TP3402 GDN

‚ÄúDesain kulit fiberglass, yang hanya tersedia di OPPO Reno7, dengan warna oranye lembut, tekstur kulit, dan tepi datar emas yang memberikan tampilan cerah, segar, dan premium, sangat diminati pelanggan. Oleh karena itu, kami menawarkan desain seperti OPPO A77s,” kata Gizmology (3/9) menjelaskan Aryo dalam publikasi yang dipublikasikan.

Menggunakan teknik khusus, desain kulit fiberglass di bagian belakang OPPO A77s kemudian dibuat dari serat kaca, menggunakan teknik khusus dengan beberapa lapisan tambahan yang mirip dengan teknik yang dimiliki OPPO Glow. Salah satunya adalah tekstur kulitnya yang tidak hanya memberikan tampilan unik, tetapi juga tidak licin saat dipegang.

READ  Google Search Munculkan Easter Egg untuk 'The Batman'

Apakah tepinya rata atau rata, OPPO telah memikirkan kemiringan di sudut sehingga pengguna dapat merasa nyaman memegangnya tanpa merasa terlalu tajam di area tersebut. Berikan tampilan premium dengan aksen emas bersama dengan rona oranye matahari sore.

Bocoran Spesifikasi OPPO A77s

Desain kulit fiberglass - OPPO A77s

Saat ini OPPO A77s telah berhasil lulus sertifikasi pos dan TKDN dari Kementerian Perindustrian, menandakan siap resmi di Indonesia dalam waktu dekat. Dengan kode CPH2473, penerus seri A76 ini disebut-sebut akan membawa beberapa teknologi dan fitur untuk pertama kalinya di seri OPPO A. Sayangnya, spesifikasi OPPO A77s dengan desain kulit fiberglass belum terungkap.

Namun jika dilihat dari beberapa bocoran spesifikasi sebelumnya, tidak akan jauh berbeda dengan OPPO A77 di India. Keduanya menggunakan bahan desain kulit fiberglass, smartphone ini didukung dengan pengisian daya SuperVOOC 33W, speaker stereo, dan layar 6,56 inci yang mendukung standar warna 100% DCI-P3.

Dalam hal chipset, OPPO A77 di India menjalankan MediaTek Helio G35, didukung oleh opsi RAM yang diperluas hingga 4GB. Pengaturan kamera di bagian belakang dipasangkan dengan sensor utama 50MP dan sensor kedalaman. Seperti yang disebut OPPO A77s di Indonesia, bisa diprediksi akan ada peningkatan lagi saat resmi. Kami akan menunggu.