Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

OPPO akan segera meluncurkan Reno11 F 5G di Indonesia

OPPO akan segera meluncurkan Reno11 F 5G di Indonesia

Warna hijaunya memang keren, tapi yang paling menonjol untuk iklannya adalah fitur LinkBoost

Belum lama ini, OPPO pun tak mau ketinggalan dengan merek lain dalam terus merilis perangkat barunya. Renault masih menunggu peluncuran seri 11 dan kini siap menawarkan varian seri F.

OPPO Reno11 F 5G merupakan perangkat baru seri Reno11 yang siap ditawarkan kepada pecinta gadget di Indonesia. Untuk menyambut kehadiran perangkat tersebut, OPPO telah membuka situs registrasi minat bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi mengenai peluncuran perangkat tersebut.

OPPO Reno11 F 5G disebut-sebut mengusung tema 'Fantastic Reno'. Perangkat kelas menengah ini memiliki banyak keunggulan, namun alih-alih pada desain atau kemampuan spesifikasi internal, OPPO lebih menonjolkan fitur LinkBoost yang disebut-sebut menjadi salah satu fitur populer yang dibutuhkan konsumen OPPO di Indonesia. Meski warna hijau pada OPPO Reno11 F 5G lebih menarik untuk dibahas saat peluncurannya.

Dikutip dari publikasi, LinkBoost merupakan fitur penguat sinyal yang dikembangkan OPPO secara eksklusif untuk wilayah tertentu, salah satunya Indonesia. Fitur ini memungkinkan pengguna menikmati pengalaman komunikasi yang lebih stabil di berbagai situasi lingkungan kompleks atau tempat di mana perangkat seperti elevator tidak memiliki akses jaringan yang optimal. Teknologi LinkBoost yang dikembangkan secara independen oleh OPPO melibatkan peningkatan daya tangkap antena. OPPO Reno11 F 5G mengadopsi desain antena surround 360 derajat, dengan total 10 antena ditempatkan pada bingkai perangkat.

Optimalisasi penerimaan frekuensi sinyal juga dikatakan berbasis AI. Pengguna dapat menggunakan fitur ini dalam berbagai situasi (sinyal lemah saat berada di dalam lift atau dasar(saat berada di keramaian, misalnya saat konser, atau saat pengguna menggunakan transportasi umum seperti MRT).

READ  Cara Memulihkan Pesan WhatsApp yang Hilang Saat Mengganti Ponsel

Selain itu, LinkBoost juga berguna dalam skenario penggunaan seperti panggilan suara, panggilan video, atau pemutaran video. realitas.

Reno11 F 5G akan hadir dengan pengisian daya super cepat SUPERVOOC. Dan kemudian ke foto Potret Tersedia dalam Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G.

Perangkat ini bersertifikat IP65 untuk perlindungan terhadap debu dan semprotan air dari segala arah pada tekanan rendah.

Reno11 F 5G juga memiliki teknologi Battery Health Engine untuk menjaga baterai tetap dalam kondisi optimal hingga 4 tahun penggunaan.

Untuk situs pendaftaran yang berminat dengan Reno11 F 5G selama 22 Januari hingga 15 Februari 2024, Anda dapat mengunjungi tautan ini: https://www.oppo.com/id/events/reno11-f-launch/.