Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pantas saja Nagelsmann lolos ke babak 16 besar Liga Champions

Munich

Julian Nagelsmann Apresiasi Kinerja Inter Milan dari juara liga. Menurut dia, Neresuri Layak untuk melarikan diri bersama Bayern Munich Dari 1 sampai 16.

Pertandingan Final Grup C Liga Champions 2022/2023 Mempertemukan Bayern vs Inter. Laga tersebut dihelat di Allianz Arena, Rabu (11/2/2022) dini hari WIB.

Laga ini tidak lagi menjadi penentu bagi kedua tim. Baik Bayern dan Inter telah mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Bayern Munich Grup C memuncaki divisi dengan 15 poin Inter Milan 10 poin di bawah itu. Tidak peduli apa yang terjadi di arena Aliansi, status quo tidak akan berubah Merah Sebagai juara grup.

Namun, Bayern masih mengincar kemenangan melawan Inter. Hal itu dikatakan pelatih Bayern. Julian NagelsmannSebelum pertandingan kedua tim.

Dari sudut pandang Nagelsmann, Inter adalah tim tangguh dengan pemain berkualitas. Dia tidak terkejut mengetahui itu Kesayangan Kualifikasi dan keluar dari penyisihan grup Barcelona Mereka juga anggota Grup C.

“Sejujurnya, itu sama sekali tidak mengejutkan saya. Nerazzurri, seperti Barcelona, ​​sangat kuat dan pada akhirnya detail sangat menentukan,” kata Nagelsmann. Sepak Bola Italia.

Inter Milan lolos untuk bergabung dengan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. (Foto: Getty Images/Mattia Ozbot via Inter – Inter)

“Kami sedikit beruntung melawan Barcelona. Jika mereka mencetak gol lebih awal, mereka bisa mengalahkan kami,” lanjutnya, merujuk pada kemenangan 3-0 Barcelona di Camp Nou.

“Tapi tidak banyak pertandingan di babak penyisihan grup. Inter sangat kuat, mereka memiliki pemain yang fantastis, saya tidak terkejut.” Julian Nagelsmann mengungkap

Tonton videonya”Penghargaan untuk Ratu Elizabeth II di Liga Champions
[Gambas:Video 20detik]
(teluk/adp)

READ  Masih 95 persen lebih cepat, Roy Jones mengirimkan alarm ke Mike Tyson Jr.