Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pasca 3 pilar didirikan di dekat bekas markas FBI Petampuran atas permintaan warga

Jakarta

Sebuah tiang 3 pilar akan dibangun di daerah Pettahburan, Jakarta Pusat (Jakarta Pusat), Tepatnya di dekat bekas markas FPI. Menurut Mayor Ar Sarino, 05 / Dana Apong di Tanram, pembangunan posko ini atas kemauan masyarakat.

“Atas kemauan masyarakat, masyarakat termasuk walikota dan DPRD sudah sepakat dan aspirasi itu kita penuhi (kita bangun tiang 3 tiang),” kata Sariono, Kamis (31/12/2020) di Jalan Pettamburan III, Jakarta Pusat.

Sariono menjelaskan, pembangunan tiang 3 pilar merupakan proyek lama yang belum terealisasi. Dia membantah 3 pilar itu dibangun karena pos tersebut terkait dengan larangan REIT Ada aktivitas.

“Intinya bukan karena ada ekstasi tentang pembubaran FBI, itu bukan. Ini benar-benar program jangka panjang. Ada komunikasi, intinya sama Pose keamanan, “Kata Sariono.

Di tempat yang sama, Kapolsek Dana Abang Kompol Singih Hermavan menambahkan, posko 3 pilar ini dibangun untuk keamanan dan ketertiban umum. Ia melanjutkan, dengan Bosco ini warga akan terlayani dengan lebih baik.

Pos keamanan 3 pilar di dekat bekas markas FBI di Pettah disebut-sebut sudah lama dicari (Foto: Tim Teticom)

“Ini tiga pilar subbagian Bosco Dana Apang, yang melayani masyarakat di sini jika membutuhkan bantuan. Intinya, kami menjaga keamanan di sini dan menyatukan ketertiban umum di sini. Kemarin dikeluarkan perintah kabinet terkait pembubaran operasi FBI. Kami jamin aman, ”kata Sirki.

Sebelumnya, beberapa anggota DNI melakukan pengamanan di JL Petampuran III, Jakarta Pusat. Pos keamanan 3 pilar juga akan dibangun di dekat bekas markas FBI.

Tonton video ‘FBI melarang Primop-DNI masih melindungi kawasan petamuran’:

[Gambas:Video 20detik]

3 Pilar Pos Keamanan Gambaran umum proses konstruksi dapat ditemukan di halaman berikutnya.

READ  Arya Saloka akhirnya kembali syuting, Andy dan Aldebaran memiliki hubungan cinta yang sangat dekat