April 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemain Persip Menyesal Laga Kandang Lawan Arema FC Tanpa Penonton – Berita Olahraga Persip Bandung dan Jabar Online

Pemain Persip Menyesal Laga Kandang Lawan Arema FC Tanpa Penonton – Berita Olahraga Persip Bandung dan Jabar Online


Arema FC akan berada di sisi suporter saat laga tandang melawan Persip Bandung tanpa penonton. Laga big match antara Persib dan Arema FC berlangsung pada pekan ke-26 Ligue 1 2022-2023 pada Kamis (23/2/2023) di Stadion Bagansari, Kabupaten Bogor.

Namun pelatih Arema FC I Putu Gede secara pribadi menginginkan pertandingan tersebut dihadiri oleh penonton. Sebelumnya ia merasakan atmosfer pertandingan besar melawan Persija Jakarta. Pertandingan besar tanpa penonton tidak berarti banyak baginya.

“Sebenarnya dulu waktu saya di Arema FC, satu keinginan saya menjadi kenyataan, yaitu bermain di depan Jack Mania, saya ingin bermain di depan Boboto yang akan menjadi Bonek Mania. Saya menyesal tidak ada penonton karena sepak bola adalah sangat meriah dengan penontonnya,” kata I Putu.

Menurut Ai Budu Bossa, kehadiran suporter di kandang lawan menambah semangat dan motivasi pemain agar bisa tampil maksimal. Kesehatan mental juga bisa diuji dalam kompetisi dan ini akan mempengaruhi mereka saat tampil di level timnas

“Kehadiran suporter juga membuat para pemain merasa ingin menampilkan yang terbaik, sehingga akan membantu perkembangan timnas kita, mentalitas para pemain dalam pertandingan dilatih ya, banyak hal yang bisa dideskripsikan. . Kehadiran penonton,” kataku.

Meski begitu, menghadapi Persip akan menjadi tantangan yang lebih berat bagi Chingo Edan, meski digelar tanpa penonton. Dia mengimbau para pemainnya untuk berpikir positif untuk meraih poin melalui kerja keras.

“Persip adalah tim yang kuat di kompetisi, butuh mentalitas, tapi saya tegaskan pemain selalu berpikir positif, situasi standing juga bisa mempengaruhi, dan kami sudah punya pengalaman melawan Persija dan BSM, tidak ada pembelajaran dari pertandingan itu. Persip mudah menghadapi Bandung,” ujarnya.

READ  Netizen WSBK tak tahan dengan hinaan Mandalika, manipulasi...