Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemain tim nasional mendukung Shin Tae-yong, yang mendukung presiden PSSI

Jakarta

Bukan hanya pelatih tim nasional indonesia Shin Tae-yong Dan kapten Asnavi mungkin memudar Siapa yang membentuk tubuh? Ketua Umum PSSI Mochamat Iriawan. Sebuah tim Garuda melakukan hal itu.

Netizen kembali heboh setelah Shin mengunggah ucapan belasungkawa kepada para korban tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober di akun Instagram miliknya. Karena itu termasuk dukungan Shin kepada Mohamed Iriawan sebagai ketua PSSI.

Wajar jika pria yang akrab disapa Ivan Pule itu kembali mendapat kecaman karena dinilai tidak kompeten memimpin sepak bola Indonesia. Ivan Pule juga diminta bertanggung jawab secara moral atas tragedi tersebut dan mengundurkan diri dari jabatannya.

Namun, Ivan Pule bergeming dan mengatakan akan terus memimpin PSSI karena masih memiliki banyak dukungan untuknya. Shin Ivan adalah orang di belakang Pule.

Tidak hanya Shin, tetapi juga Asnavi yang merupakan kapten timnas Indonesia saat ini. Langkah Asnawi juga diikuti oleh pemain dan staf pelatih Timnas Indonesia lainnya, yakni Ivan Pule yang memberikan dukungan kelangsungan hidup.

Timnas Indonesia Ketum dukung BSSI bertahan Foto: Featured

Pemain seperti Egy Maulana Vikri, Fachruddin, Elkan Baggott, Nova Arianto selaku asisten pelatih melakukannya di kolom komentar unggahan Shin Tae-yong.

“Hormati pelatih dan jangan pernah lelah membangun sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik,” kata Nova Ariando.

Bagaimana dukungan pemain menurut Anda? tim nasional indonesia Ini?

Tonton videonya”IPW Desak PSSI-Kabolrez Malang Mundur Terkait Tragedi Kanjuruhan
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nanti)