Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pengendali Udara Terakhir dari Netflix!

Pengendali Udara Terakhir dari Netflix!

Setelah sekian lama dinanti, akhirnya kita mengetahui jadwal rilis live-action Avatar: The Last Airbender. Saat ini Netflix sedang bersiap merilis sekuel live-action dari Avatar: The Last Airbender. Selama beberapa tahun terakhir, Netflix telah bekerja keras untuk menghadirkan versi live-action dari Avatar: The Last Airbender. Kini serialnya tinggal sebulan lagi, dan Netflix merayakannya dengan merilis poster baru yang akan membuat para penggemar Avatar heboh.

Seperti yang bisa kamu lihat di bawah, poster baru tersebut menampilkan Aang di depan tongkat ikonik yang selalu ia bawa. Dari Momo hingga Dad, teman-teman Aang termasuk Katara dan Sokka bisa kamu lihat di film ini. Dengan Zuko di tengah film, kita juga diperlihatkan penjahat dari Negara Api.

Kini kita sudah mengetahui jadwal pasti perilisan live-action Avatar: The Last Airbender. Dengan adanya poster ini kita mengetahui bahwa serial tersebut rencananya akan diluncurkan secara global pada tanggal 22 Februari. Netflix akan menayangkan kedelapan episode yang dibintangi Gordon Cormier Ang. Serial ini menampilkan aktor-aktor muda seperti Dallas Liu, Ian Owsley, Giaventio dan Elizabeth Yu. Banyak aktor veteran yang juga berpartisipasi dalam serial Avatar, antara lain Danny Budi, Daniel Tae Kim, Paul Sun-hyung Lee dan lainnya.

Tentu saja, mengingat rekam jejak kesuksesan Avatar, semua mata tertuju pada Netflix. Sebenarnya Geeks, Avatar: The Last Airbender tahun 2010 M. Ada juga film live action yang disutradarai oleh Night Shyamalan. Tapi filmnya jelek dan gagal di box office. Film tersebut dianggap sangat melenceng dari versi aslinya.

Dengan kegagalan ini, para penggemar Avatar khawatir dengan versi live action Netflix. Namun semoga bulan depan kekhawatiran tersebut akan hilang, jadi para penggemar harus bersabar untuk saat ini. Sementara itu, Anda dapat menonton ulang serial animasi Avatar karena serial tersebut mudah diakses melalui Paramount+ bersama dengan The Legend of Korra.

READ  Chibudat - Silitak mendunia berkat dramawan Korea Vincenzo