Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kecil & quot;  Aneh & quot;  Batuan ini dibedakan dari permukaan Mars dengan ekstensi seperti stalaktit.

Penjelajah Curiosity NASA menemukan batu Mars yang aneh

Saat robot silinder manusia terus merangkak di Mars, mereka mengirim lebih banyak tembakan dan suara dari planet merah. Gerobak rajin, misalnya, menawarkan aliran tampilan permukaan 360 derajat yang kuat dari keduanya Tanah Dan Lebih banyak di udara. Nah, salah satu wahana antariksa Curiosity NASA menarik… dengan bebatuan kecil “aneh” yang mirip dengan bebatuan eksotik Mars. (Atau mungkin dari onyx kecil Pokemon?)

Batuan “aneh” kecil yang memancarkan tonjolan seperti protokol dari permukaan Mars.

NASA / JPL-Caltech / LANL

Ilmu langsung Ini mengambil fitur Batu Mars yang baru ditemukan, yang dilihat Curiosity di kawah Gale di planet ini. Curiosity, yang mendarat di Mars pada 2012, telah menjelajahi jurang selebar 100 mil selama delapan tahun terakhir. Dia mengirim sejumlah besar gambar yang menunjukkan Pegunungan Batu Merah, medan berdebu yang tak berujung, dan langit Mars.

Jadi Direktorat Karya Ilmiah di NASA Menurut laporan, Curiosity melihat “busur hermetis kecil” melalui Aeolus Mons (masih berjalan), juga dikenal sebagai Gunung Sharp. Kendaraan roda enam seberat 2.000 pon melakukan perjalanan ke atas gunung dalam upaya untuk menganalisis lapisan sedimen yang sarat sulfat. Ini menunjukkan kepada Anda … bahkan di Mars, geografi tampak membosankan. (JK, itu batu.)

Pemandangan permukaan merah berdebu Mars seperti yang terlihat dari sudut pandang penjelajah Curiosity.

NASA / JPL-Caltech / MSSS

Dari segi fitur, NASA mengklaim hanya berukuran 6,5 inci tetapi memiliki struktur yang sangat unik. Tidak sepenuhnya jelas apa yang menyebabkan struktur menjadi menarik, bergelombang dan rapuh, tetapi bagaimana ia muncul dari atas. permukaan Mars bahan yang indah. Dapat diduga bahwa pola ini mungkin terbentuk dari waktu ke waktu yang menetes di tanah. Namun dalam hal ini sepertinya tidak mungkin.

READ  Fosil kumbang berumur 100 juta tahun menggambarkan keluarga serangga purba

Terlepas dari kekhasan fitur permukaan kecil, keingintahuan terus berlanjut. Pada saat penulisan ini, saya mungkin mengikuti ujian “Zobiox”, simpul lain Dasar rasa ingin tahu. Di sana Anda akan menemukan beberapa teman rock lain dari makhluk kecil ini. Mungkinkah itu gundukan debu seperti tupai?

Foto Unggulan: Perusahaan NASA / JPL-Caltech / LANL / Pokemon

Posting Penjelajah Curiosity NASA menemukan batu Mars yang aneh Pandangan pertama Nerdist.