Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penjelasan Ending Parasite the Grey Siapakah Shinichi Izumi?

Penjelasan Ending Parasite the Grey Siapakah Shinichi Izumi?

Ending dari Parasite the Grey mengisyaratkan bahwa cerita akan semakin seru di Season 2.

Parasite the Grey, salah satu serial original Netflix, saat ini sedang ramai dibicarakan para pecinta film. Memadukan aksi dengan horor dan intrik, Parasite tepat sasaran.

Sepanjang enam episode musim pertama, ada banyak liku-liku yang mengerikan dan memilukan ketika sekelompok kecil ahli mencoba menghentikan invasi besar-besaran alien ke Bumi.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang akhir dari Parasyte The Grey, dan bagaimana hal itu akan terkait langsung dengan musim kedua.

Apa itu Parasyte The Grey?

Kredit: Netflix

Parasite the Grey adalah serial film berdasarkan serial manga Parasite karya Hitoshi Iwaki. Ceritanya menceritakan tentang invasi alien mirip cacing yang dapat memasuki kepala manusia, memakan otaknya, dan menggunakan korbannya sebagai tubuh inang.

Karakter utama serial ini adalah Jeong Su-in (Jeon So-nee), seorang wanita muda yang hampir dibunuh oleh orang gila, sebelum tubuhnya diambil alih oleh alien yang membunuh orang gila tersebut.

Karena luka parah Su-in, cacing alien tidak dapat sepenuhnya mengambil alih dan memakan otaknya, sehingga keduanya mengembangkan hubungan kepribadian ganda, namun memiliki kemampuan luar biasa yang sama dengan korban.

Su-in kemudian bergabung dengan Gray, gugus tugas khusus Korea Selatan yang dibentuk dengan misi menghilangkan korban.

Apa yang terjadi di akhir Parasite the Grey?

Apa yang terjadi di akhir Parasite the Grey?
Kredit: Netflix

Dalam episode terakhir musim pertama, Gray berhadapan dengan Pendeta Kwon Hyuk-ju (Lee Hyun-kyun), pemimpin karismatik dari sebuah jemaat yang terinfeksi parasit.

Dalam pertempuran terakhir, Su-in bekerja sama dengan sesama pahlawan yang menjadi korban, Seol Kyung-hee (Yoon Hyun-gil) untuk menangkis alien yang berencana mengambil alih walikota.

READ  Reza Rahadian berubah dan hidup bersama ibu-ibu yang berbeda agama, mengungkapkan momen-momen ibadah di rumah

Meskipun Gray menang, kedua belah pihak menderita kerugian besar selama pertempuran.

Meski parasit penyebab begitu banyak kesengsaraan telah dibasmi, namun perjuangan melawan parasit yang hinggap di bumi masih terus berlanjut.

Hal ini terlihat dari teaser season selanjutnya yang menampilkan salah satu protagonis dari serial manga aslinya. Dalam teaser tersebut, protagonis manga dan anime Parasite, Shinichi Izumi (Masaki Suda), memperkenalkan dirinya kepada Gray dan menawarkan keahliannya dalam membunuh parasit. Seperti Su-in, Shinichi memiliki hubungan simbiosis dengan parasitnya.

Dengan kejutan besar ini, Parasite the Grey tidak hanya terikat langsung dengan manganya, tetapi juga berpotensi memperluas jangkauannya ke luar Korea seiring dengan berlanjutnya perang melawan alien.

Ikuti saluran resmi Permainan Di Indonesia Instagram, Facebook Dan TIK tok Dapatkan berita, panduan, dan highlight anime lainnya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Film Netflix Terbaru