Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pilot cantik India yang terbang jauh melintasi Kutub Utara: Perjalanan Oaxacan

Muscovy Angin India Penerbangan Nomor AI176 2021 berangkat dari San Francisco pada pukul 20.30 waktu setempat pada Sabtu 9 Januari dan berhasil mendarat di Bandara Internasional Bangalore Kempegowda pada Senin (11/1/2021) pukul 15.45 waktu setempat.

Pesawat adalah momen bersejarah, penerbangan langsung ke sana (Penerbangan langsung) Semua wanita yang memiliki Air India untuk waktu yang sangat lama dengan kru kokpit.

Penerbangan Air India, yang akan beroperasi pada hari Sabtu, terbang dari San Francisco dan terbang sekitar 16.000 km melintasi langit Arktik ke Bangalore, Karnataka.

“Hari ini, kami membuat sejarah dunia. Tidak hanya terbang di atas Kutub Utara, tetapi dengan semua pilot wanita yang mampu melakukannya. Kami sangat senang dan bangga menjadi bagian dari ini. Rute ini telah menghemat 10 ton bahan bakar,” kata kapten. Hal tersebut dilaporkan oleh Soya Agarwal Live Mint, Senin (11/1/2021).

Baca juga: Lima Tujuan Wisata Terbaik di India, mulai dari Kuil Emas hingga Pantai yang Menarik


Satu Pilot Sivani Manhas mengaku terkesan dengan pengalaman terbang di rute San Francisco-Bangalore. “Pengalaman yang menarik karena belum pernah dilakukan sebelumnya. Butuh waktu hampir 17 jam untuk sampai di sini,” ujarnya.

Setelah mendarat di Bandara Internasional Bangalore dan berhasil menyelesaikan perjalanan penting dengan menambah kebanggaan Air India, akun Twitter resmi milik Air India @airindiain memberikan tweet penyambutan Kapten Zoya Agarwal, Kapten Babagiri sendiri, Kapten Akanksa dan Kapten Sivani.

Mereka pun menyapa penumpang AI-176 yang menjadi bagian dari momen bersejarah ini. Sebelum terbang, Menteri Penerbangan Sipil Hardeep Puri mengomentari sejarah mereka.

“Kekuatan wanita Air India terbang tinggi di seluruh dunia, menjadikan sejarah kekuatan rubah kami nomor satu,” kata Hardeep.

READ  Jadi lihat profil Sorotan Publik, Michael Yukinobu de Freds: Selebriti Okason

Kapten Soya Agarwal

Pesawat ini adalah penerbangan langsung nonstop pertama antara dua kota teknologi San Francisco dan Bangalore.

Nantinya, Air India akan mengoperasikan penerbangan mingguan ke Bandara Internasional Bangalore Kempegowda, berangkat pada hari Sabtu dan Selasa.

Air India akan menggunakan pesawat jarak jauh Boeing 777-200LR untuk penerbangannya. Pesawat canggih ini memiliki 238 tempat duduk, termasuk 8 tempat duduk di kelas satu, 35 kelas bisnis dan 195 kelas ekonomi.