Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Populer: Microsoft ingin mengganti “Show Desktop” dengan GoPilot

Populer: Microsoft ingin mengganti “Show Desktop” dengan GoPilot

Teman-teman, ngomong-ngomong Windows 11 Insider Dev Build 23595 Telah dirilis beberapa waktu yang lalu dan kini posisi kopilot di Windows telah dipindahkan dari tengah (sejajar dengan start menu dan aplikasi yang disematkan), dan kini dipindahkan ke sisi kanan berikutnya. Pusat Pemberitahuan.

Nah, dengan adanya tombol Co-pilot Ini sangat besar, apa yang terjadi pada tombolnya Tampilkan Desktop Apa yang datang dari era Windows 7?

Ya, laporan dari milik Neokenopnya “Tampilkan Desktop” akan dimatikan secara default dengan hadirnya tombol Copilot baru ini, sehingga pengguna lebih memilih untuk menampilkannya Desktop Sekarang Anda harus menekan tombol tambah Menang + D Daripada mengklik secara manual pada area taskbar.

Alasan Microsoft menampilkan CoPilot di sisi kanan taskbar adalah agar CoPilot lebih mudah dan jelas diakses saat panel CoPilot terbuka. Alasan ini tentu masuk akal karena kopilot terbuka sebagai panel terpisah dari layar utama di sisi kanan layar.

Namun kehadiran Show Desktop menghilang sehingga menimbulkan sedikit ketidaknyamanan, terutama bagi pengguna yang terbiasa menggunakan fitur ini daripada menggunakan pintasan keyboard.

Masih bisakah Anda kembali ke Tampilkan Desktop?

Sesuai laporan, fitur ini dapat ditarik saat ini, di mana Anda dapat membuka halaman tersebut Pengaturan > Personalisasi > Bilah Tugas > Perilaku Bilah Tugas > Kemudian aktifkan mengubah “Pilih sudut jauh bilah tugas untuk menampilkan desktop”.

Jadi, Anda lebih suka Tampilkan Desktop atau Copilot? Coba beri komentar di bawah.

melalui : milik Neo