November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Prabo-Santiago menjadi menteri Djokovic, dan warga menciptakan kenangan lucu

Prabo-Santiago menjadi menteri Djokovic, dan warga menciptakan kenangan lucu

Business.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (DjokovicSandiaka Salahuddin Uno mengumumkan perubahan posisi Vishnudama sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Verganet yakin ini adalah akhir dari pemilihan presiden 2019.

Pada pemilihan presiden lalu, Presiden Djokovic dan Wakil Presiden Marouf Amin berhadapan dengan pasangan calon presiden. Prabovo Subianto Dan calon wakil presiden Chandigarh Uno.

Sejak awal Djokovic menunjuk Prabo sebagai menteri pertahanan. Pertemuan dengan Santiago, pendamping Prabho, dianggap sebagai puncak perang antara dodgers dan campers.

Seperti diketahui, Pemilihan Presiden 2019 Akan bertahan sangat panas. Bukan hanya adu argumen antara kedua kubu, tapi juga bentrok di jalanan.

Pertemuan antara Djokovic dan Djokovic tersebut memancing respon netizen. Meme tentang ini mulai bermunculan.

Salah satunya adalah gambaran Djokovic-Maruf berdampingan dengan Prabo-Santiago. Buat sketsa “Akhir yang bahagia!” Sebagai penanda berakhirnya persaingan kedua sekutu.

Ada yang mengunggah foto kertas suara Pilpres 2019, dengan foto Djokovic-Marufin berlatar belakang merah putih, disisipkan Bravo-Chandiyaka. Kedua foto tersebut dibekali informasi peristiwa sebelum dan sesudah Pilpres 2019 dan 2020.

Kenangan terakhir yang menghiasi jagat maya adalah potret keluarga dalam kaleng biskuit Kong Kuan. Film ini diedit dengan obrolan penuh kasih dengan Djokovic, Bravo, Santiago dan Maruf. Merek Kong Kwan juga disebut sebagai Kong Kyon Persama.

Namun, netizen juga mengkritik aliansi Bravo-Chandiaka dengan Djokovic-Maruf. Pasalnya, pilpres 2019 menelan banyak biaya dan korban.

“Akhirnya mereka berdua jadi menteri Djokovic. Kenapa Pilpres menghabiskan uang triliunan orang dan ada yang meninggal. Enaknya bicara soal penentuan posisi menteri.”

Sementara itu, Paisa Saifov Kalpi menanggapinya dengan humor. “Beli satu set murah, sepasang, dapatkan sepasang,” tulisnya melalui akun aiFaizahQalby miliknya.

READ  Apakah planet lain berotasi seperti Bumi?

Konten premium

Masuk / Daftar

Business Indonesia menggalang dana dengan 3 media untuk membantu tenaga medis dan warga yang terkena virus corona yang dikirim oleh Yayasan Terlahir Pangan Indonesia (Rekening PNI: 200-5202-055).
Datang dan bantu donasi sekarang! Klik disini Untuk lebih jelasnya.