Juni 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Produser menggoda apa yang dibelanjakan!

Produser menggoda apa yang dibelanjakan!

Rupanya, ada rencana untuk melakukan spin-off dari Expendables. Expend4bles alias Expendables 4 saat ini sedang tayang di bioskop seluruh dunia. Namun sayang, film keempat ini akan menjadi yang terakhir. Meski sutradara Scott Waugh yakin akan ada sekuel kelima, kesuksesan Expend4ables menghalanginya untuk membuat sekuel. Film ini mendapat keuntungan sangat sedikit pada minggu pertama peluncurannya. Selain itu, film ini mendapat rating terendah di situs Rotten Tomatoes dengan skor kritik 13%. Namun penonton sepertinya lebih bersimpati dengan film tersebut, dengan skor penonton mencapai 70%.

Bahkan jika waralaba berakhir, kita tidak bisa berhenti berharap untuk spin-off Expendables. Jeffrey Greenstein Millennium Films sebelumnya memberitakan bahwa telah terjadi diskusi mengenai ide spin-off Expendables yang berfokus pada karakter wanita. Namun baru-baru ini, produser Expendables 4, Les Weldon mengungkapkan bahwa membuat spin-off Expendables itu sulit.

“Saya tidak tahu apakah ada diskusi tentang itu, saya akan bilang begitu saja. Idenya tidak terlalu dekat dengan realisasi. Saya beritahu Anda, sangat sulit untuk merencanakan film semacam ini. Bahkan bagi kami, pada saat itu, dari tahun 2008 hingga 2009 ketika kami membuat film pertama, itu sangat mudah karena kami memiliki gagasan tentang bintang aksi yang ingin kami perankan dan semua orang bersemangat untuk ikut serta dan berpartisipasi. kata Weldon.

Weldon kemudian melanjutkan, “Saat Anda memulai sesuatu yang baru, mungkin sulit untuk mengatur jadwal dan tanggung jawab semua orang. Kami sangat beruntung bahwa ini adalah franchise yang ingin diikuti oleh para aktor dan bersedia mengubah jadwal mereka untuk berpartisipasi.” Meskipun masa depan franchise Expend4bles tidak pasti, para penggemar harus siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada tim penuh aksi ini.

READ  Setelah Santiago menjawab pertanyaan Uno, putra ayah Rossak menjawab salah

Namun, ada harapan untuk melihat petualangan baru dengan pahlawan wanita yang kuat. Kami akan terus menantikan perkembangan selanjutnya di dunia Pembelanjaan4Bills. Jika spin-off ini benar-benar akan dibuat, siapakah karakter yang tepat untuk membintangi film tersebut? Mungkin karakter Gina yang diperankan Megan Fox cocok dengan filmnya. Geeks, kita tunggu info selengkapnya.