Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Red Bull Racing mengungkapkan kunci kemenangan GP Hungaria F1 Max Verstappen 2022 : Okezone Sports

TIM Red Bull Racing mengungkapkan kunci kesuksesan Max Verstappen won GP Formula Satu (F1) Hungaria 2022. Hal ini diungkapkan langsung oleh Chief Strategy Officer Red Bull Racing, Hanna Schimtz, dalam wawancara di situs resmi F1.

Max Verstappen memimpin balapan F1 GP Hungaria 2022 di Sirkuit Hungaroring, Minggu 31 Juli 2022. Bahkan, Setan Belanda -julukan Max Verstappen– harus mengawali balapan dari posisi 10.

Sementara itu, dua pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr. melaju di posisi terdepan di awal-awal balapan. Namun, menjelang akhir balapan, dua pebalap Ferrari justru terpeleset dan gagal naik podium, menyerahkan podium pertama kepada Max Verstappen.

Usai balapan, Hannah Schmidt menawarkan beberapa strategi bagaimana timnya membantu Verstappen naik dari posisi 10 ke puncak podium. Salah satunya, Red Bull, menggunakan ban yang tepat sejak awal balapan pada mobil Max Verstappen dan Sergio Perez.

“Jadi, begitu kami mulai keluar dari posisi, salah satu strategi paling klasik adalah memulai dengan ban yang lebih keras dan menyalip terlalu lama, yang sangat sulit, terutama di Hungaria – jadi itulah rencana kami,” kata Schmitz. . Dari laman resmi GP F1, Rabu (3/8/2022).

“Tetapi jika kami benar-benar sedikit basah dan dingin seperti sebelumnya, kami mungkin mempertimbangkan ban lunak sebagai alternatif karena lap akan lebih baik untuk kondisi dan tahapan itu,” kami banyak berbicara sebelum balapan. Hana Schmitz.

“Kedua pebalap sangat vokal tentang cengkeraman yang hampir tidak ada meskipun sudah menggunakan ban lunak.”

Max Verstappen

Selain itu, Hanna Schmitz mengatakan pihaknya telah mempertimbangkan dengan matang sebelum mengambil keputusan. Jadi, mereka dapat menjaga ban yang tepat bahkan jika mereka mengalami masalah.

READ  Barcelona mundur dari Liga Champions

“Para insinyur balapan berkata, ‘Tidak baik bagi kami untuk berpikir terlalu keras,’ dan kami semua berdiskusi panjang dengan Christian dan memutuskan untuk beralih ke ban yang lebih lembut. Ada juga sedikit hujan di udara, jadi ban lebih baik untuk kondisi itu,” jelas Hanna Schmitz.

“Kekhawatiran kami adalah apakah kami dapat membuat kemajuan yang cukup untuk membuat misi pertama menjadi mungkin, tetapi jelas kedua pembalap membuat kemajuan besar dan itulah sebabnya.”

Untuk kemenangan itu, Max Verstappen Berkonsolidasi di peringkat teratas F1 2022. Sejauh ini dia mengoleksi 258 poin dari delapan gelar juara dan 10 podium. Dia jauh di depan Charles Leclerc yang berada di posisi kedua dengan 178 poin.