Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ringkasan Kisah Cinta 3 September 2021: Rem mobil gagal, kecelakaan pada ibu Rosa dan Rendi? : Selebriti Oxone

Jakarta ikatan cinta Akan tayang lagi malam ini, Kamis (3/9/2021). Pertunjukan akan mendengar akhir tahun (Amanda Manobo) memungkinkan Mama Karina (Ivanka Suwandi) untuk bertemu Nino (Evan Sanders) dan Raina (Farah Shakila) tanpa gagal seminggu sekali.

Keputusan itu benar-benar dibuat Altebaran (Arya Saloka) dan kesal dengan tahun memprotes permintaan ibu Kareena. Sambil menunggu Raina di sekolah, dia mengungkapkan perasaannya selama setahun kepada Mirna. Atas permintaan keluarga Nino, Mirna melarang mereka bertemu dan menghubungi Raina selama setahun.


Baca selengkapnya:

Mertunia cover lagu pemenang The Voice Indonesia 2016 Vionita “Melvan Rest”

Bela Mulan Jameela mengunggah video koleksi Kiba karya Ahmed Thani Maya Estiant

Setelah malam itu, Ann memutuskan untuk tidak mengizinkan Nino bertemu Raina. Hal itu terjadi setelah ia mempertimbangkan hal tersebut dan juga meminta saran dari sahabatnya Mirna.

Di sisi lain, Randy (Iqbal Fassi) bermasalah dengan mobilnya ketika Aldebaran memintanya untuk membawa ibunya ke rumah sakit. Di tengah perjalanan, mobil yang dikendarai Rendy tiba-tiba kehilangan kendali atas mobil yang ditumpangi ibunda Rosa.

Randy berusaha sekuat tenaga untuk mengendalikan mobilnya karena rem mobilnya gagal. Sementara itu, ibu Rosa yang panik langsung menghubungi pabrik di kantor tersebut.

Apa yang terjadi pada Ibu Rosa dan Rendy? Akankah mereka berdua lolos dari tragedi kegagalan rem? Siapa yang bertindak sebagai dalang dari kejadian ini? Dan akankah tahun kembali dan mengizinkan Nino bertemu Raina?

Simak cerita selengkapnya malam ini di RCTI saja atau tonton streaming di RCTI Plus. Unit komersial PT MNC Studios International Tbk (MSIN) dapat dilihat di SOP Opera Ikatan Cinda, Production House produksi MNC Pictures terbesar di Asia Tenggara, melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

READ  4.000 Orang Nonton Konser Solo BCL di Singapura, Ariel Duet Dengan NOAH