Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rodrigo gagal mengeksekusi penalti melawan Zelda Vigo, bos Real Madrid Carlo Ancelotti: Luka Modric Seharusnya yang mengambilnya!

Rodrigo gagal mengeksekusi penalti melawan Zelda Vigo, bos Real Madrid Carlo Ancelotti: Luka Modric Seharusnya yang mengambilnya!

Rodrigo menyia-nyiakan peluang terbaiknya saat Real Madrid menghadapi Celta Vigo di babak ketiga La Liga.

  • Rodrigo gagal mengeksekusi penalti
  • Ancelotti geram dengan sikap sang striker
  • Mengatakan bahwa Modric harus menjadi penggeraknya

Apa yang telah terjadi? Real Madrid hanya mampu meraih kemenangan 1-0 saat bertandang ke Celta Vigo pada laga putaran ketiga La Liga Sabtu dini hari (26/8) WIB. Gol tunggal Jude Bellingham pada menit ke-81 membalikkan keadaan.

Gambar besar: nyatanya orang kulit putih Mereka berpeluang memecah kebuntuan pada menit ke-68 ketika Rodrigo mendapat hadiah penalti setelah dilanggar kiper Celta Ivan Villar. Pemain internasional Brasil itu juga menjadi finisher, namun sayangnya Villar mampu membaca arah tembakannya dengan baik.

Carlo Ancelotti pun mengaku kesal dengan pemandangan itu, mengaku sempat menyampaikan kabar kepada Federico Valverde bahwa Luka Modric harus menjadi penendang penalti.

Artikel berlanjut di bawah

Mereka berkata: “Tidak ada kelonggaran. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya mengatakan kepada Valverde bahwa Modric harus mengambil penalti, saya tidak tahu apa yang terjadi di antara mereka. Viny [Vinicius Junior] Bukan disitu, dia seharusnya mengambil penalti,” ujar Ancelotti seperti dikutip situs resmi klub.

“Mereka memutuskan Rodrigo akan mengambilnya karena saya pikir Valverde tidak bisa mengatakan Modric seharusnya mengambil penalti, saya akan membahasnya dalam beberapa hari.”

Dalam foto:

Luka Modric Real Madrid

Apa berikutnya? Kemenangan tersebut membuat Madrid bertengger di puncak klasemen La Liga dengan sembilan poin dari tiga pertandingan, dan selanjutnya mereka akan menghadapi Getafe di Santiago Bernabeu pada Sabtu (2/9) malam WIB.